Friday, June 27, 2003

fun v.s guilt, joy v.s sin

pernah ada yang ngerasa gak ??
gue lagi gak ada kerjaan nih, jadinya enak banget bisa browsing2, YM-an, ngisi blog =D
tapi di satu sisi, gue ngerasa gak enak..
pasalnya temen2 gue lagi pada 'asyik' ngoding aplikasi yang blom kelar2
gue sendiri sih sampe minggu lalu emang masih sibuk, tapi sminggu ini completely got nothing to do in the office...
padahal dulu waktu lagi banyak kerjaan, gue bete banget
pengennya kayak gini, bisa nyantai2 :D

trus tadi abis baca2 di forum, trus kepikiran gaya pacaran anak sekarang.... *kyk anak jaman 60an aja gue :P *
you know, yang kissing2an, MO, petting ato malah udeh ML....
mungkin emang enak kali yah bisa yayang2an gitu, tapi tetep aja ada dosanya...

kenapa segala sesuatu yang enak itu deket ama dosa yah ?? :P

No comments: