Monday, August 23, 2004

punya 2 (ato lebih) nomer henpon ...

--- the story goes ---

scene 1:

pas lagi enak2 tidur siang, sayah kaget dibangunin ama bokap... ada telpon katanya...

"eeyy... prazz... henpon loe gak aktip yak ?? gue dari tadi nelp gak bisa melulu, trus udeh sms koq gak dibalesin... "

*duh, suara cemprengnya si ibu ituh langsung gue kenalin deh.... :P*

hehehe... maap, nomer nyang ntu lagi abis pulsanya jadi gue skrg yg aktip yg nomer im3..
"Oooh.. pantesan... tadinya gue mo nanya buat tar malem, jadinya pegimane ... ??
bla...bla...bla... the convesation goes... and another hour after that.. lagi2 dibangunin ama bokap... ada telpon lagi...

scene 2:

aloo... sapa nih ??
inih gue.... *beep*
Ooo... knp, *beep* ??

and bla...bla... *clicked* trus sayah bangun dari kasur, ngambil henpon, genti kartu, cek ada new message, ada miskol juga... liat nomernya.... mikir, "Oooh... si *beep*
abis itu langsung ngambil henpon yg nganggur, masukin kartu im3, dial salah satu nomer..

Eh, tadi nelp gue ?? *dgn PD-nya*
"Heh?? sapa yg nelp loe.. ge-er deh lo... "
Lho, ini nomernya... *mbil liat nomer yg ada di list miskol, trus mikir...*
"gak koq... gue gak nelp loe... "
Eh, iya dink... bukan loe.... *nyengir* :D sorry ganggu yah.... :D *clicked*

trus telp rumah bunyi lagi... kedengeran suara yg mayan sayah kenal...

"alo.. eh loe nelp gue yah tadi... "
He eh... tadi loe nelp juga yak ?? sorry, gue gak tau soalnya gak ada nomer loe di henpon yg ini... adanya di henpon yg atu lagi dan itu make nomer yg laen ...
"HAH??!! jadi beneran yah orang pada punya dua nomer ?? gue doang yah yg gak punya ??"
Wah, gak tau deh... bla...bla.. bla... *clicked*

--- end of the story ---

aslinya sih sayah gak niatan punya alternate number kek gini.. tapi waktu itu lagi ngubeng2 senayan trus liat ada nomer im3 cuma 12rebu... dah gitu nomernya keren lagi (at least buat sayah), 5 digit terakhir itu tanggal kelahiran sayah... :D akhirnya sayah pun tergoda buat beli... mayan kan bisa buat GPRS di komputer rumah... :)
adek sayah sebelumnya juga beli kastu as ... 35rebu di roxy, pdhl wkt di senayan itu harganya cuma 20rebu... :P katanya sih tuh nomer cuma dipake buat sms-an... pan murah...

beberapa hari lalu liat di koran ttg punya nomer alternatif ini... banyak orang (jakarta) yg keknya udeh ngeliat ini jadi tren... ada yg buat gaya2an, ada yg buat keperluan mendadak dan ada juga yg emang kudu punya buat bisnisnya...
klo diliat dari harga nomer perdana sekarang ini, keknya semua operator lagi jor2an ngasih harga murah... malah saking murahnya, ada yg gratis...!!
dan minggu lalu sayah ngelewatin kesempatan punya nomer matrix gratis... karena udeh sakit ati pas mo apply nomernya abis... :(

scene 3:
sabtu siang, pas lagi nonton tipi di rumah... ada sms masuk...
prazz... lagi di mana? ada acara gak hari ini ... -someone-

*dlm ati* walah, ganti nomer lagi nih anak...
sorenya, *setelah dijemput ke rumah :P* di mobilnya sayah tanya... jadi punya berapa nomer ?? 3 yah ??
"empat!! ", and i was like WHOAAAA...!!! :O :O
yg ditanya cuma nyengir.. trus bilang klo nomer yg baru itu cuma buat pacaran... soale gratis kalo nelp malem....

dan semalem pun ada yg nunjukin 2 nomer gratisan ini demi bisa leleponan gratis kalo malem.... :P :P *lirik2 si ibu* :D

No comments: