Tuesday, October 14, 2003

tinggal 2 minggu lagi ...


gak berasa, 2 minggu lagi ud masuk Ramadhan lagi... padahal kayaknya baru kemaren ngumpul2 buka puasa bareng ama temen2 gue ...
waktunya ngerem segala hal yang namanya nafsu... walopun ini adalah salah kaprah sebagian besar orang, karena gak cuma di bulan Ramadhan aja si nafsu ini ditahan, tapi juga sepanjang tahun ...
duh, koq kayaknya blom siap yah buat masuk Ramadhan lagi... sholat gue aja masih bolong2, ngaji ?? bisa dibilang ud gak pernah nih ... :(
baru kemaren pagi gue niatan supaya sholat gue bisa full 5 waktu, eh malemnya gue ud gak sholat isya :(
ya Tuhan, maafin yah makhlukmu ini yang gak pernah lepas dari dosa ....

btw, ngomong2 tentang dosa, tadi pagi ada kejadian seru ... gue liat ada jambret yang ditangkep ama massa ...
serunya lagi, itu jambret nyebrang tepat di depan gue, trus langsung lompat gitu ke atas taksi ... iya, bukan ke dalam taksi, tapi beneran ke atas taksi ..
dia yang gelantungan gitu di pintu taksi yang kebetulan jendelanya terbuka.. trus kerumunan orang2 di jalan seberang lsg treak2 "jambret...jambret..!!"
waks...!! gue kaget banget tuh... untung gue lagi gak emosi, kalo gue emosi tuh jambret ud gue tabrak kali pake motor .. :p
dan gue sempet liat muka tuh jambret yang ud asli freaking out gitu deh...
pikiran gue, kesian juga nih kalo sampe digebukin rame2...
gue gak gitu tau akhirnya tuh jambret dikroyok apa kagak, soalnya gue tetep jalan aja pelan2 dan beberapa puluh meter di depan gue kebetulan ada mobil patroli polsek tebet yg lewat... langsung brenti deh tuh mobil, trus petugasnya turun nyamperin kerumunan orang tadi ...
yang gue sempet denger, katanya tuh jambret ud sempet ditabrak mobil segala waktu lagi nyebrang tadi ... dan dia masih bisa lari... !!!

kesian yah kalo dipikir2, sapa tau tuh jambret pengen punya duit buat pulang kampung (kan bentar lagi puasa), ato mungkin anaknya nangis mlulu gara2 diejekin sama temen2 krn blom bayar uang sekolah....
tapi, kalo loe di posisi korban, pasti loe emosi banget deh... gue juga pernah tuh soalnya emosi gitu waktu gue mo kecopetan hp dulu... tapi karena copetnya 6 orang sedangkan gue sendirian, akhirnya gue cuma maki2 doang tuh copet, dan mereka turun dari bis tanpa hasil .. :D

No comments: