Friday, November 07, 2003

cerbung


eh, bukan berarti gue pengen bikin cerbung kayak si shenny lho, tapi gue cuma mo ngasih ini nih, cerbungnya Novia Stephani yang jadi Pemenang I sayembara mengarang cerber femina 2003, nih petikannya :

....
"Aku akan sangat gembira kalau anakku tidak menikah seumur hidupnya," komentarku.

Alis Idan terangkat. "Kenapa?"

"Pernikahan hanya memperumit hidup perempuan."

"Pernikahan juga membuat hidup laki-laki lebih sulit."

"Persis!" potongku. "Untuk apa menikah kalau yang kita dapat hanya kesulitan?"

"Mungkin karena kesulitan itu hanya efek sampingnya, sementara keuntungannya lebih banyak?"
....


ud pada baca blom ??
nih kalo belom, gue kasih link ke briefcase gue, trus loe klik yang cerbung.doc

kalo kata temen di sebelah gue, isinya udeh kayak sinetron aja .. :D
cerbung ini gue dapet dari temen deket gue *sambil ngelirik ke samwan ;)* 2 bulan lalu, tapi baru gue baca 3 hari lalu .. :p
habis pas gue buka, panjang banget gitu.. sampe 50 halaman..!! eh tapi ternyata bacanya cepet juga karena bahasanya gampang dimengerti... :)

well, happy reading...!! lumayan kan buat nunggu bedug :D

ps: si idan agak2 mirip ama gue nih... :D

No comments: