Monday, November 03, 2003

udeh seminggu nih... :D


puasa ud seminggu lewat, sekarang masuk hari ke 8, mudah2an puasa gue yang 7 hari kemaren diterima walopun gue baru ikutan taraweh 2 kali :D
hari pertama, sahur dan buka puasa bareng keluarga...
kebetulan adek gue yang kuliah di jogja lagi pulang, jadi bisa ngumpul semua di rumah, termasuk ponakan tersayang .. :)
tau gak apa yang paling nikmat pada saat buka puasa ?
tegukan pertama teh manis anget bikinan nyokap gue..
berasa nikmatnya waktu pertama kali nyentuh dan basahin tenggorokan, angetnya berasa sampe perut... nyesss... :D

kemaren buka puasa bareng temen2 dari forum kantor... seru bisa sampe lebih dari 15 orang...
ngumpul di PIM jam 4an, jam 5 masuk GM yang masih kosong, dan skitar 10 menit kemudian, DENNGG..!! antrian nya ud panjang banget di pintu masuk GM...
wah, beruntung banget kita pada masuk duluan.. antriannya sampe nomer 112-an lho..!!
sambil nunggu waktu buka puasa, pada cerita2, mulai dari cerita film2 DVD, sampe cerita ditodong bencong di Taman Lawang.. :p

habis makan, kita lanjut... taraweh dong ?? kagak..!! kita malan maen bowling di PIN (bowling alley baru di sebelahnya Bugs Cafe) ... :P
seru!! walopun agak2 kecewa sama keadaan tempatnya.. soalnya bolanya cuma sedikit jadi susah nyari bola yang ukurannya pas, sekalinya ada, eh jempol gue malah gak bisa dicabut, nyangkut gitu .. :(

btw, selama seminggu lebih ini gue gak update nih blog, bukan gara2 gue puasa terus bloggingnya juga puasa ('mbil liat2 blog item di sebelah yg masang header gede banget :P), bukan...
tapi waktu itu ada masalah sama koneksi internet di kantor *kapan gak bermasalahnya sih, Pe ?? :p*, trus pas ud bisa gitu, eh gue malah gak bisa masuk blogger.. error melulu ... :(
bete banget deh, padahal ud ada yang teriak2 nyuruh gue buat update blog ini ...
maaf yah, pembaca sedayana ... gue gak tau masalahnya di bloggernya apa di internetnya kantor gue, tapi gue pasti update koq nih blog kalo akses gue lancar ... malah gue udeh mikir2 buat nyiapin leot edisi lebaran :D hehehe...

ud ah, back to work dulu yeeh..


ps: fyi, postingan ini gue tulis di EditPlus jam 10 pagi ... mostingnya tergantung kapan gue bisa masuk bloggernya...

tambahan: ternyata gue gak bisa masuk blogger gara2 cookiesnya di komputer gue bermasalah sedangkan gue nge-check option remember me di blogger...
mungkin gara2 si boss gak lagi make wingate buat internetnya, jadi tuh cookies kudu diapus dulu buat login ke blogger ...

No comments: