Tuesday, November 02, 2004

Alhamdulillah...


Alhamdulillah... acara buka puasa bareng M3-Community dgn penghuni asrama Tuna Netra wiken kemaren berjalan lancar... :) walopun mulainya sempet mundur dari jam yang direncanakan, walopun sempet bete sebelum acanya mulai, tapi akhirnya semua berjalan dengan baik... :)

makasih buat semua panitia yg udeh cape-cape ngurus segala sesuatunya, deta, sebagai sekretaris cabutan, ita yg udeh nyiapin draft acara, intan yg udeh koordinasi dgn pihak asrama, jerry yg udeh jadi tukang foto, dan semua panitia serta pengurus lainnya yg udeh nyempetin dateng dan bantu-bantu... :)

makasih juga buat mas nyoman dan mas wisnu dari pihak Indosat, pihak manajemen Smart Teenage Hunt dan juga semua finalis Smart Teenage Hunt yg udeh dateng...
padahal kirain tadinya kalian semua gak pada dateng lho, ternyata jumlah kalian lebih banyak dari panitianya :P

satu hal yg bisa diambil dari acara kemaren, gak selamanya kita ini yg dikasih indera yg lengkap sama Allah SWT lebih beruntung dari mereka yg punya kekurangan fisik, buktinya mereka ternyata malah lebih beruntung, lebih hebat dari kita (at least dari gue)... mereka walopun tuna netra, tapi bisa maen gitar, maen keyboard, baca puisi dan bernyanyi dengan baik... :)

dan lagi, menurut pandangan gue, mereka yg tuna netra itu jauh lebih baik dari kita karena :



  • kita lebih banyak dosa karena ngeliat sesuatu yg gak seharusnya kita liat
  • mereka gak ngebedain kita item ato putih, cakep ato gak cakep... mereka ngeliat apa yg orang biasa gak liat.. dari ketulusan hatinya
  • secara gak langsung, mereka udeh mbantu kita buat bersyukur ke Allah atas apa yang kita punya
  • dan masih banyak alasan lainnya lagi


No comments: