Friday, October 29, 2004

uhuk... uhuk...


Doooh... gak enak badan euy.. batuk-batuk terus hari ini, dah gitu kepala pusing pula... :( kemaren malah seharian bersin-bersin di kantor, mpe sakit perutnya karena ototnya ketarik pas bersin ato batuk :( *sroot*
Hhh... idung meler pula nih..

keknya kecapean deh, kemaren-kemaren hampir 2 hari sekali buka puasa di luar, trus juga ada rapat buat acara buka puasa sabtu ini bareng M3-Community Jakarta dan gue gak bisa gak dateng, soalnya gue ketua panitianya.. :D :D

Hihihi... aneh juga nih, padahal gabung ama komunitas itu juga gara-gara diajak, trus niat ikutannya kan yah cuma ikut-ikutan aja gitu lho.. gak niatan jadi panitia ato pengurus, eh tau-tau pas ikutan meeting pertama kali mereka langsung milih gue jadi ketua panitia buat acara buka bersama ini... huhuhu... mana milihnya sepihak lagi, eh gak dink, gak sepihak... tapi semua pihak kecuali gue...
lha wong pas gue lagi mesen minuman gitu, tau-tau pas balik udeh didaulat jadi ketua panitia...

yah, tapi gpp sih... dibawa asik ajah... :) lagian juga pengurus yg laennya tetep mo kerja koq, walopun awal-awalnya gue ngerasa di-lepasin ama pengurus laennya :P tapi akhirnya, sampe hari ini rencananya tetep jalan tuh, dana udah masuk, acara siap, konsumsi siap, tinggal pelaksanaannya deh... :)

oh iyah, buat yang belom tau, M3-Community itu komunitasnya para pengguna kartu Indosat (Matrix, Mentari dan IM3), dulunya sih cuma pengguna IM3 doang, tapi sekarang jadi gabung semua :)
so, buat kalian yang pake kartu Indosat dan mo ikutan acara, sok ajah hubungin gue ato buzz gue di YM, id : t_prazz ;)
acaranya sih besok, 30 Oktober di Asrama SLB-A (Tuna Netra), Lebak Bulus, jam 3 sore... ato klo mo nyumbang doang juga boleh... ;) :)

buat anak-anak BBV, jadi pada bu-bar besok juga yah ?? huhuhu.... maap gak jadi pada dateng, pada bentrok sih acaranya.. :( tapi rencananya tar mungkin abis lebaran kita sowan ke bandung ;) :)

---

Updated: cuma mo bilang klo shoutbox-nya pindah ke doneeh lagi :D hehehe...

No comments: