Monday, October 04, 2004

tukang lenong, featuring blub...


jadi ceritanya wiken kemaren ada tamu yg berkunjung ke negeri tukang lenong... trus, sebagai tuan rumah yg baik, kita pada berusaha buat menyenangkan si tamu dong... :)

si blub ini udeh dari lama pengen banget berkunjung ke negeri tukanglenong, dan dia juga lagi ngidam banget pen ke DUFAN!! huehehe... jadilah kita semua, mulai dari presiden, beberapa menteri mpe tukang bebersih ikutan nemenin tamu kita inih... :)









itu sebagian foto-foto yang ada di henpon gue... keliatan walopun kita lagi pen having fun, dugeman ato pacaran, tapi klo mo ujian selalu ada waktu buat belajar... kek si angga ituh.. :)
foto-foto versi kameranya richoz ada di sini...

pulang dari ancolz, gue diculik ama pasukan tukanglenong... diajak muterin jakarta, mulai dari cilangkap, cibubur, kemang ampe depok...!! di cilangkap sempet ngeborong duren... =P~~ hehehe.. akhirnya jadi juga makan duren bareng :D trus ke rumah bu pres di cibubur, drop jerry di ampera lanjut ke kost angga-richoz di kemang, istirahat bentar trus lanjut ke depok setelah drop si deku di santa.. dan akhirnya setelah mulangin ita di kebon kacang, gue nyampe juga di rumah... Fffhh...!! capek!!

sekarang, ngantuk banget... pen tidur.. barusan ngabisi nescafe anget (pdhl gue gak doyan kopi) tapi gak ngaruh, tetep ngantuk... (:|

No comments: