Friday, October 08, 2004

pengen tidur sambil dipeluk??


dari pengalaman dan dari denger2 curhat temen2 cewek, mereka ngerasa lebih nyama ketika kalo waktu tidurnya itu dipeluk... mungkin gak cuma buat cewek aja kali yah, buat cowok dan juga buat anak2, akan lebih nyaman tidurnya kalo sambil dipeluk...

"Nenek bilang tak ada bantal yang lebih nyaman selain lengan manusia."

lah, terus gimana klo gak punya pacar ? moso mo minta peluk ama bokap ato nyokap ??

tenang ajah, buat kalian para wanita (yg udeh punya cowok maupun blom), sekarang ada bantal unik, bentuknya kayak tangan cowok yg siap buat meluk kalian kapan aja kalian mau... :)

"Ini bukan sembarang bantal. Bantal buatan Kameo Corp ini dirancang sedemikian rupa menyerupai lengan pria. Bukan pria sepenuhnya, dengan kaki dan anggota badan, tetapi berbentuk batang tubuh dengan lengan yang bisa memeluk dan menyangga kepala cewek yang tidur.

Tak hanya Suzuki yang senang dengan kehadiran bantal unik ini, sekitar 1000 wanita Jepang lainnya sudah membeli bantal ini dan merasakan kehangatannya.

"Aku paling senang tidur sambil mendekap lengan seseorang," kata Suzuki. "Bantal ini benar-benar membuat perasaanku tenteram. Aku seolah memeluk dan merasakan kehangatan "seseorang" di sampingku."

Pabrik Kameo yang bermarkas di Fukoka menyatakan bantal buatan mereka tak hanya memberikan perasaan senang dan nyaman secara emosional, tetapi juga menjaga keseimbangan tubuh orang tidur dengan menyangga dua sisi tubuh mereka sama baiknya."


terus buat yang cowok gimana dong ??

"Tak cuma buat wanita, tahun depan perusahaan Kameo bakal mengeluarkan bantal khusus buat kaum pria. Bentuknya menyerupai pangkuan wanita lengkap dengan rok-nya.
Menurut Kakehashi, pangkuan wanita merupakan bantal sempurna bagi pria untuk merebahkan kepalanya. "


source: http://www.kompas.co.id
---

huehehe... ada-ada aja orang bikin produk... bisaaaa aja nyari peluang bisnisnya... :)

No comments: