Monday, October 25, 2004

tarik nafas.... hembusin pelan-pelan.... *Ffffhhh..!!!*


wiiih... udeh seminggu gak apdet euy... padahal hampir tiap hari onlen, kecuali wiken :D hihihi.... lagi rada males ngapdet nih, males keliling-keliling kampung juga, paling cuma ngunjungi beberapa rumah yg emang rutin gue kunjungin dan gue apal alamatnya :D :P

so, pa kabar kawan-kawan ? pada sehat kan ?? masih pada puasa kan ?? udeh ada yg bolong kah ?? :)
itungannya puasa hari inih udeh masuk hari ke-11 nih, berarti kita udeh masuk tahap ke-2 dari 3 tahapan puasa di bulan Ramadhan :) ada yg inget gak, sekarang tahap apa ?? maksudnya kan 10 hari pertama itu apa, 10 hari ke-2 itu apa dan ke-3 apa, gituh... sayah lupa euy :P :D
dari 10 hari puasa kemaren, 4 hari di antaranya gue buka puasa di luar rumah... dan keknya bakal lebih sering lagi buka puasa di luar rumah nih, palagi klo wiken, fulbuk gini jadwalnya ;) dan semalem, buka puasa bareng tukanglenong di plangi... awalnya sih cuma segelintir doang, tapi pas udeh liwat jam 7... wuiih.. banyak yang pada dateng euy..!!!
mungkin itu formasi paling lengkap kali, soalnya banyak yang biasanya jarang nongol semalam dateng juga, walopun masih ada beberapa orang yang gak dateng
pasti pd protes deh krn gak dikasih tau :P huehehe... jgn salahkan sayah, salahkan EO-nya tuh...!! *mbil ngelirik DJ kitah ;p*

oh iyah, kalo diinget-inget inih keknya tahun ke-3 gue puasa di kantor inih... padahal gue baru kerja di sini selama 2 tahun... :D
koq bisa?? ya bisa lah, soalnya gue dulu masuk sini sekitar 3 minggu sebelum puasa 2 tahun yang lalu, jadi kan itungannya ini puasa tahun yg ke-3 :)
duh, udeh 2 tahun euy gue bulak-balik ke gedung ini.. err.. not exactly gedung sih, tapi rukan lebih tepatnya.. dan selama itu pula jalur gue tiap hari adalah slipi-gatsub-pancoran-supomo-sahardjo dan sebaliknya...
huhuhu... rada bosen juga nih, pen banget pindah kerja, pen banget pindah bidang kerja, tapi mo jadi apa yah lah wong bekgron-nya cuma inih jadi taunya yah ini doang.. 5 taon didoktrin di kampus :P :P

hehehe... iyah, gue kuliahnya ampe 5 taon :D dudulz yah gue.. :D :D
tapi 5 taon itu jadi 5 taon yg berkesan buat gue, soalnya selama 5 taon itu juga gue ngebentuk diri gue jadi yg sekarang inih... aktif ikutan kegiatan mulai dari anggota senat fakultas, kabid senat fakultas, ketua baksos, masuk tim sepakbola fakultas (yg cuma 1 kali menang :P), tim volley fakultas (pernah ampe perempat-final) ampe jadi pelatih indoor-soccer wanita antar fakultas :D :D
di situ juga gue kenal temen-temen yg wokeh banget! pertama kali ikutan arung jeram di citarik, ikutan paintball di gunung putri dan juga ikutan nyoba snorkling di pulau seribu.. :)
trus juga ketemu, kenal dan pacaran ama satu cewek yg bener-bener ngasih kontribusi yg besar banget di kehidupan gue.. :) dan serunya lagi, walopun sekarang statusnya udeh mantan, tapi kita masih temenan baek malah sering curhat-curhatan... :P
buat kamuh: makasih yah buat semuanya, maap dulu sayah sering bikin salah...

back to masalah bosen, semalem sms-an ama itsy, gue ampe bilang keknya pengen pindah dari jakarta aja deh, mungkin karena udeh jenuh kali yah... tapi kata itsy, jakarta itu tempat yg paling enak buat nyari duit... huehehe... bener juga sih, makanya gak heran banyak yg pada pindah ke jakarta... jadi makin padet, makin macet, makin jenuh :(
Hhh... jadi pen ngabisin hari tua gue di daerah nih, yg masih adem, sejuk, nyaman dan gak terlalu rame biar bisa santai.. :) tapi sekarang kudu ngumpulin duit dulu, biar ntar tuanya tinggal nikmatin kekayaan... :P :D :D

HOSH..!!! SEMANGAT!!! :)

btw, ada yg maen kroyokan nih di sini... liat deh..!! ;) ;)

No comments: