Thursday, September 30, 2004

saat ini...


  • sayah pusing, install linux redhat 9 gak kelar-kelar... huhuhu.. padahal udeh seminggu ginih... pertama bisa install, trus pas mo install software laennya, eh dia error dan hang !! butut banget dah...!! senin kemaren install ulang lagi, udeh bisa install nih ceritanya, eh pas mo login koq yah incorrect mlulu yah... :( terpaksa install ulang lagi deh... gak tau deh tuh HD udeh kek apaan tau di-install ama di-format terus-terusan... :P
    barusan kelar install Redhatnya.. udeh bisa login... tinggal install software laen yg diperluin deh... :)


  • pen ngucapin selamet...!!! buat loe (iyah loe... ;) ) yang baru jadian... :D hehehe.. kapan, say ?? sabtu lalu yah ?? weeeh.. ganti lagi deh status di FS-nya ;) siap-siap ajah buat sering diajak touring keliling jawa yah ! huehehe.. tepos deh tuh pantat... :P


  • masih ngantuk...!!! setelah semalem liat Mocca perform di Score! dari awal udeh nanya-nanya nih acara bakal kelar gak yah jam 11 malem, pan gue ada jam malem... eh gak taunya jam 10 aja blom mulai si Moccanya... sambil nunggu, cuman liat sexy dancernya Score! tapi koq yah item semua yah ?? dudut tuh cowok-cowok yg berdiri !! X(
    pulang jam 12, motor gue tinggal ndirian di parkiran :P nyampe rumah jam 1/2 1 pagi.. trus langsung ngepel!!! iyah, beneran ngepel rumah, gue ama bokap... gara-gara itu tampungan aer di atas luber lupa dimatiin sementara seisi rumah udeh pada molor... huhuhu...
    btw, score gals-nya lucu-lucu juga... :D :D


  • bingung... kenapa mo merit koq yah susah dan repot amat yah ?? inget kan postingan gue dulu tentang adek gue yg dilamar cowoknya ? nah, kan ceritanya mo nentuin tanggal neh, trus bokap ama nyokap besok mo ke jogja gituh nemuin sedulur.. waktu gue tanya ngapain, katanya kudu ngomongin semuanya dulu ke mereka... walah, repot amat.. kan tinggal bilang aja liwat telpon klo mo nikahin adek gue, tar tinggal mereka dateng ke sini.. gampang kan gak perlu repot ke jogja, gak perlu keluar uang tambahan buat tiket pesawat...
    hihihi... dasar guenya aja yg gak mo repot kali yah.. gue dulu malah bilang gini,
    "ngapain mikirin kek gituan sih... klo mo nikah kan tinggal ke KUA aja, trus bayarnya yah bayar administrasi di KUA doang jadi gak butuh duit banyak... kalo mo resepsi kan gak terlalu perlu.. buang-buang duit ajah..!!"
    trus gue malah diomelin ama orang serumah... :)) huahahahaha.... :P :P


  • pengen bikin karisma gue jadi item total...!! semalem liat orang bawa karisma, ada tulisannya black karisma... wewwhh... keren abies..!! dah gitu knalpotnya mantap pula... gue baru ganti velg-nya doang pake yg racing... udeh item warnanya dan katanya tuh karisma jadi keliatan makin taugh :D berarti kudu tutupin dulu seluruh body-nya, trus ganti knalpot, trus beli helm item juga... :) butuh berapa yah ???


  • btw, tau gak apa yg paling menyenangkan di hidup ini ??
    bisa ngeliat atau bahkan membuat banyak orang sanang dan bahagia...!!
    dan gue juga ikutan seneng kalo orang-orang sekitar gue seneng, apalagi kalo gue bisa ngehibur mereka... kek pas malem minggu kemaren waktu gue bisa bikin lebih dari 50 orang tertawa ato paling gak tersenyum.... :) gue yang biasanya pemalu dan demam panggung gini ternyata bisa ngalahin demam panggung gue dan bisa dengan cueknya jadi si mbok yang lagi nyuci baju... :D :D

    No comments: