Wednesday, September 22, 2004

curhat bisa di mana aja...


ceritanya suatu malem, ada cewek manis yg masuk ke wartel, trus nelp beberapa saat...
bayar, keluar.. lalu balik lagi ke dalam wartel dan nelp lagi...

"haloo.. bisa bicara dengan Ika ?? dari F**** ..."
"Wooi... ini gue..!! sombong banget sih loe gak pernah nelp gue !! eh...eh.. tau gak, gue udeh putus ama si E***... udeh lama, udeh 3 bulan... bla...bla..bla.."
"ya udeh yah... besok sore deh loe ke rumah gue, udeh malem nih gila! moso mo cerita jam setengah sepuluh gini, mana gue di wartel lagi... udeh yee.. deegh..."

cewek: "eh, gue numpang duduk di sini yah.. gpp kan ??"
sayah: "silahkan aja... :) "
cewek: "gue lagi bete nih... temen gue lagi pacaran di rumah gue.. jadi gue tinggal aja deh daripada gue ngiri.."
sayah: "hehehe... tega amat temennya ditinggalin.. gak nyariin tuh ntar ??"
cewek: "ah barin aja deh... habisnya... lagian dia tau koq klo gue ke sini..."

hening utk beberapa saat kemudian...

cewek: "eh, beneran nih gapapa gue numpang duduk di sini ??
sayah: "ya gapapa lah.. apalagi klo pake bayar lebih " :P
cewek: "hehehe... gampang deh ntar... eh, koq malem minggu gak ngapel ??"
sayah: *dalem ati dongkol, nih cewek blom kenal ud nanya macem-macem* "nggak.. males ngapel malem minggu.. kan semua orang ngapelnya malem minggu, jadi udeh gak seru lagi... jadi gue sih ngapelnya hari biasa aja, pulang kerja... " --> elmu ngelesnya keluar deh :P :D
cewek: :oooh... gitu yah... eh, gue sok tau yah nanya-nanya.."
sayah: "ho oh... " :P
cewek: "eh, nama loe sapa ??"
sayah: *nyebutin nama* :D :D
cewek: "ooh... loe gak nanya nama gue ?? "
sayah: "gak usah lah, udeh denger koq tadi pas loe nelp... :P "
cewek: "wah, loe ndengerin yah ??"
sayah: "yah mo pegimana... kedengeran gitu loh.. " :D
cewek: "eh, loe jauh banget sih duduknya di situ... ke mari kek... "
sayah: "yah gue kan ngawasin komputernya... (pdhl gak ngaruh, wong wartel lagi kosong :P )" *sambil duduk deket si cewek :D*


dan selanjutnya si cewek pun curhat ke sayah panjang lebar tentang mantan pacarnya, tentang perasaan hatinya dan tentang kerjaan dan juga nanya (lagi) kenapa sayah malem minggu gak ngapel.... :P :P
huhuhuhu.... bikin sayah mikir buat ngegebet ajah.... :D :D

No comments: