Monday, December 20, 2004

sapa sih ??


barusan baca beberapa email di milis ama di inbox liwat japri...
email di milis :


bla.. bla.. bla.....
trus heru ga ikutan..dia tau ga acara ini..


ada yg reply, one liner lagih! :

heru siapa ya?

sementara di inbox sayah, ada email dgn subject :

Heru..heru...vs prazzz..sapa tuh prazz?

Huehehe.... yg atu gak tau sapa heru, yg atu lagi gak tau sapa prazz... :P
buat yg kenal gue dalam 1 tahun belakangan ini, pasti taunya nama prazz.. tapi buat yg kenal gue beberapa taun yg lalu, kenalnya pasti heru... :)
nah, yg email terakhir itu dari temen es-em-pe dulu... terakhir ketemu pas kondangan di tempat temen es-em-pe juga...
hehehe.. asli kaget juga gue koq dia sampe tau blog ini yah ?? trus dah gitu bisa tau email gue pula..!! *woooy...!! ngaku loe, pit... tau dari mana ??!! :P*

yah, sekalian deh... biar pada tau sapa gue, nih baca postingan ini aja yah... :)

No comments: