Thursday, February 24, 2005

handphone ato hangphone ???


first, Alhamdulillah acara gathering M3-Community nya berjalan lancar.. walopun tidak sesuai dengan harapan gue sih. dari awal ngiranya yg dateng itu bakal nyampe 50 orang gituh, makanya gue minta pihak Indosat buat nyiapin souvenir buat 50 orang, eh taunya yg dateng 'cuma' 23 orang... udeh gitu, yang dateng itu muka-muka lama pula! cuma pengurus jabotabek, pengurus pusat dan beberapa anak yg bukan pengurus tapi orang lama juga... mana anak-anak barunya yah ??

eh, tapi seru juga tuh gath-nya... walopun acaranya emang gak dibikin fixed karena ini (bisa dibilang) adalah gath pertama kali, tapi ngobrol-ngobrol sambil becanda secara langsung itu lebih enak dari pada di milis :P bisa nyela secara langsung dan liat ekspresi orang yg dicelanya... huehehe... trus juga, souvenirnya dari Indosar keren euy... kirain bakal cuma dapet 1 souvenir buat 1 orang, gak taunya satu paket yg isinya kaos, topi ama gantungan henpon... sayang mug-nya gak jadi dibagiin... :(

anw, 2 minggu ini rada bete nih...
pertama, keadaan kantor yg gak jelas... udeh gue posting juga sih di blog satu lagi, dan kemaren ud meeting, katanya mungkin bisa bertahan sampe bulan juli...
huhuhu... moso gue kudu bergantung ama kata mungkin sih ?? manager gue aja ud resign, trus 2 orang yg di divisi atas juga resign, kemaren temen kerja gue resign juga... pengen resign juga, tapi blom ada tempat yg mo nampung gue, sedangkan orang-orang yg resign itu ud depat tawaran kerjaan di tempat laen.. hiks :( :(

bete yg kedua, handphone gue udeh ampir 2 minggu ini sering nge-hang atopun nge-reset ndiri... huhuhu...
moso mo nerima tilpun tau-tau tuh hape langsung mati, padahal semalemnya baru gue charge... trus, pas mo nyalain lagi, dia hang gituh... udeh gue reset manual (baca: copot batere trus pasang lagi - red), pas dinyalain malah gak mau sama sekali.. malah pernah cuma ditaro di atas meja tau-tau nge-reset...
UGGGGGHHH..!!! ngeselin banget, padahal tuh hape bulan depan umurnya baru setahun.. trus lagi tuh hape gue bangga-banggain banget secara dia punya layar yg bersih dan terang, trus juga suaranya bersih banget sampe-sampe adek gue waktu beli 6600 malah ngiri karena layar ama suaranya gak sebagus hape gue, ditambah lagi kameranya yg hasilnya juga terbukti lumayan bagus...
mana gue lagi nunggu panggilan kerja lagi... mana gue tau klo ternyata pas gue ditelp buat interpiu tuh telp mati, berarti kan gue keilangan kesempatan kerja...

kemaren sore nyempetin bawa ke service centre di pancoran, trus kata mbaknya ternyata bukan karena kesalahan penggunaan, tapi kemungkinan kesalahan dari pabriknya dimana bagian belakang dari ituh henpon emang sering kek gitu... trus katanya itu rewelnya cuma kadang-kadang aja, ntar klo lagi gak kambuh juga gak papa koq... huhuhu.. iyah tapi kesempatan gue buat dapet kerjaan baru udeh ilang by then :( dah gitu waktu gue mo minta benerin (mumpung masih garansi), mereka cuma bilang kalo stok spare-parts-nya lagi kosong... baru ada awal bulan depan... DOOOHH...!!! #-(

Hhhh... sepi nih kantor, udeh pada pergi euy... tinggal ndirian deh gue.. umm... coba bawa bokep yah, jadi bisa nonton ndirian... huehehehe... >:)

No comments: