Wednesday, April 13, 2005

what's your lunch??


"nasi + sayur + indosiar1 + es teh manis"

"nasi + sop + louhan2 + minum dingin"

"nasi + urap + tempe jaket3 + krupuk + es teh manis"

hehehe.. itu menu-menu yg biasanya dimakan ama pekerja-pekerja seputaran kantor gue di warung nasi depan kantor... buat yg blom pernah tau pasti bingung, maksudnya lauk-lauk yg dikasih nomor itu apa..
well, buat yg nomer 1, itu ikan kembung digoreng ato dipedesin... orang di kantor depan nyebutnya ikan indosiar :D :D
yang nomer 2, itu ikan asin kecil seukuran ikan sepat... nyebutnya louhan biar kerenan dikit... :)
kalo yg nomer 3, itu tempe goreng pake tepung... soalnya ada 3 jenis tempe yg dijual, tempe bacem, tempe goreng biasa dan tempe tepung ituh... :)

btw, kemaren si ibu yg punya warung ngomong "..deuuh... yg abis nikahan..", gue bingung maksudnya apa... gak taunya, kata(suami)nya, gue mirip ama nugie... :P
hehehe... udeh lama banget gak ada yg manggil gue nugie, dulu waktu kuliah sempet juga ada yg bilang klo gue mirip ama nugie... :D :D :D

No comments: