Monday, April 25, 2005

Aku, Kamu dan Kambing Guling


Wuiih... gile, ampir 2 minggu gak mosting euy... huhuhu.. gara-gara si boss nih, minggu lalu dalam 4 hari kerja itu gue malah diajak keluar kantor buat meeting dan presentasi ke beberapa perusahaan 3 hari berturut-turut.. yang ada jadi gak bisa browsing-browsing deh, apalagi blogging :( tapi yah, dari hasil keliling-keliling itu gue jadi tau klo ternyata buat dapetin dukungan dana buat invest bikin aplikasi itu susah banget yah... kemaren itu aja sampe ngumpulin beberapa boss dari perusahaan yg beda, trus juga beberapa deputi ato kepala divisi gitu deh supaya bisa ngajuin aplikasi yg bakal kita bangun ini ke pemerintahan... betenya, ada satu gedung perkantoran di daerah semanggi yg megah banget gitu, tapi ruang meetingnya cuma seukuran 3x5 meter!!! gila!! mo duduk aja susah banget gituh...

eh iyah, sabtu kemaren pergi ke kondangan (lagi), temen kuliah gue merit ama adek kelas... hehehe... gara-gara temen gue itu bantuin ngajarin si adek kelas, trus ama orang tuanya malah dijodohin... :D
pas selesai acara tarian adat, itu yang namanya tamu undangan lsg pada nyerbu ke meja makanan gituh, pengantennya dicuekin... :P hehehe...ada sih yg langsung ke pelaminan dan nyalamin pengantennya, tapi banyakan yang langsung ke nyerbu makanannya... trus yah, kenapa koq yang namanya kambing guling itu menjadi makanan yg paling dicari di resepsi pernikahan yah?? ada apa dengan kambing guling sampe dia menjadi makanan pertama yg diserbu sebagian besar tamu dan juga menjadi makanan pertama yang harus diisi ulang?? sampe-sampe tamu yg datengnya pasangan pun, yg biasanya makan sepiring berdua, kali ini antri masing-masing dan ngambil jatah masing-masing, gak mo bedua lagi :P hihihi.... padahal makanan lainnya juga enak-enak lho...

ngomong soal pasangan, biasanya klo dalam satu komunitas itu akan jarang banget kita denger kosa kata 'Aku' dan 'Kamu' dipakai dalam pembicaraan... kecuali orang yang ngomongnya itu berasal dari daerah ato luar kota dan masih menjaga supaya lebih sopan atau mereka-mereka yg ngomong adalah pasangan (pacar)... jadi yah, klo ada anggota komunitas yg biasanya lebih sering pakai kata 'Loe-Gue' trus tiba-tiba jadi 'Aku-Kamu', bisa dipastikan ada apa-apa di antara mereka... either mereka udeh resmi pacaran, ato masih dalam masa pe-de-ka-te... :D
huehehe... gitu deh klo ada yg suka ama orang dari komunitas yang sama, klo udeh resmi sih bisa santai.. tapi klo yg masih pe-de-ka-te trus keceplosan ngomongnya 'Aku-Kamu', pasti anggota komunitas yg lainnya langsung curiga dan ngeledekin deh.... *sambil lirik-lirik si oom ama tante yg ngerasa ;p :P :lol: *

No comments: