Tuesday, June 14, 2005

HUAAAAAHHH....!!!


huhuhu... capek euy!! sumpah, pegel semua nih badan, telapak kaki aja keknya sakit banget nih buat berdiri :(
dari sabtu malem, udeh krasak krusuk, angkat ini angkat itu, geser ke sana geser ke situh, sampe tengah malem baru kelar. minggu pagi, baru juga jam 6, udeh dibangunin nyokap suruh nganterin tukang rias ke kebon pala. balik dari sana langsung sibuk lagi ngangkat2 dan geser2. blom lagi ponakan yg bengal banget, pada lari-larian, nelpon gak jelas gak tau kemana, hansip ama tukang parkir yg minta duit rokok mlulu, sodara yg ngembat duit rokok malah buat sendiri... gue dari jam 11 sampe jam 8 malem, iseng megang mini dv shoot sana sini gak jelas :P udehannya, kudu angkat-angkat lagi, geser-geser lagi, pegel semua badan.

kesian bokap-nyokap, pastikeluar duit banyak deh, capek pula. seninnya pada gak masuk ngantor, tidur ampe siang, leyeh-leyeh di rumah, tapi wartel tetep buka dunk :D

pada gak ngarti yah gue mosting apaan ?? :P lebih gak penting dari pada postingan sebelumnya... hihihi.... maap, lagi gak kreatif dan gak produktif nih.

note to myself:
pengennya gak usah pake rame-ramean klo merid, cukup ke penghulu ajah! udeh murah, gak capek pula. kesian orang laen pada ikutan repot.

No comments: