Wednesday, June 29, 2005

maen baton-baton-an nih...


music? katanya sih bisa bikin hidup kita lebih asyik, dan itu juga yg gue rasain... dengan adanya musik, gue bisa lebih nikmatin hidup gue, baik itu lagi bete, lagi sedih, lagi seneng, semua bisa terwakili dengan musik
walopun gue gak bisa maen musik sama sekali, dan gak bisa nyanyi, tapi gue menikmati hampir semua jenis musik... awalnya lagu2 top 40 paling enak didenger, tapi lama2 lagu yg agak keras sampe lagu yg jazzy juga enak didenger.. yg blom bisa gue nikmatin mungkin lagu buat dugem, secara gue lom pernah dugeman dan keknya ngehindarin buat dugem... soalnya takut, takut ketagihan :P

Volume musik di hard disk:
hmmm... last time i check sih di komputer rumah cuma sekitar 40 lagu indo, itu kira2 120an mega yah... klo di komputer kantor, mungkin ada sekitar 1 giga, itupun kebanyakan warisan dari orang yg terakhir make tuh komputer, tapi di komputer lainnya ada banyak mp3, dari situ gue biasanya ngambil playlist gue :)

Cd yang terakhir dibeli:
umm... maluw jawabnya nih secara gue gak pernah beli cd... :P

Lagu yang terakhir didownload:
terakhir donlot keknya demonya deadmaya ama halfbleed :D

Lima lagu yang sering gue denger, atau berarti banyak buat gue:
hmm... apa yah??
- lagu2 sontrak kartun di space toon, ponakan gue sering nyanyiin tuh :D
- beautiful-nya christina, motivated banget!
- januari dari glenn, waktu itu pas banget liriknya :(
- lagu2 iwan fals
- lagu2 slank

*ketauan banget dah selera kampungnya* :P

Bonus track:
Wonderful - Adam Ant

Lima orang yang gue kasih musical baton:
Nukew
pipito
blub
rhea
woelz

No comments: