Tuesday, July 05, 2005

Topeng Ceria..!!


Ceritanya jumat kemaren gue janjian ama temen-temen kuliah gue. Kebetulan ada temen yg dari ostrali lagi balik ke jakarta, dia lagi ngambil S2 di ostrali dan udeh dapet visa permanen di sana. Nih anak dulu yg lulus duluan gituh, cuma 3,5 tahun buat nyelesein kuliah S1. Gue bilang sih rugi, soalnya klo cuma 3,5 tahun namanya D3 bukan S1 :P :D

Anyway, seperti biasa klo janjian itu pasti gue nyampe duluan deh, dan konsekuensinya gue kudu nunggu *uggh.. i hate to wait! especially when i'm alone and got nothing to do :( :( *
Tapi waktu akhirnya pada dateng temen-temen gue, gue seneng banget. Udeh lama gak ketemu, banyak yg beda penampilannya dan rata-rata pada ndut :P Sempet ketemu mantan juga yg keknya hepi banget dan juga nambah gemuk :P :) *nice to see you again, dear... *

Walopun blom lama-lama banget kita pisah setelah lulusan dulu, tapi keknya udeh lama banget gitu. Akhirnya pada cerita-cerita, standar pertanyaannya adalah, "sekarang kerja di mana?"
Banyak cerita ngalir, kebanyakan yg lucu-lucu diselingin ama jokes-jokes yg khas banget. Keliatan wajah-wajah ceria. Tapi gue juga menangkap beberapa wajah yg cerianya agak dipaksain. Entah karena bingung gimana cara bayar makannya ato karena udeh agak gak nyambung pembicaraannya.
Jadi inget postingan satu orang temen yg bilang klo temen-temen sekolahnya udeh pada beda, dan ada juga yg udeh berubah. Yang dulunya anaknya asyik, ternyata sekarang udeh gak seasyik dulu. Kemungkinan karena lingkungan yg berbeda dan udeh mengubah cara berpikir dan kebiasaan serta bahan obrolannya kali.

Ah, tapi gue seneng ketemu temen-temen gue lagi. Apalagi mereka ini susah banget klo diajak ketemuan, soalnya ada beberapa yg emang sibuk banget gituh. Jadi inget jaman kuliah dulu ituh, sering banget jalan bareng rame-rame. 3 kali berturut-turut malem tahun baruan bareng. Dari ke Muara Karang lanjut saur di pinggir jalan Pancoran dan tidur numpuk-numpuk di satu kamar kost, ke Anyer bareng dan sahur pake sate bebek, sampe ke Bandung njajalain ke Kampung Daun :)
And I miss those moments with you guys...!

Yuk ah, kapan nih kita jalan-jalan bareng lagi??!!

No comments: