Friday, January 09, 2004

Blog-it all the way...!!! :D


pengen ngasih komentar tentang dunia blog di indo nih..
gue blom lama gabung ikutan nge-blog, kalo kalian2 liat, archive gue yg paling awal itu april 2003, tapi gue udeh tau blog dari tahun lalu lewat temen gue promosiin blognya, trus gue coba2 bikin... coba mosting juga.. tapi.. ah, koq cuma gitu aja sih.. gak seru karena template gue standar abis (pake blogger punya) dan gue males juga ngisinya (fyi, gue males nulis2 diary gitu dan gue ngiranya blog = online diary :D ) so akhirnya gue off...
trus.. beberapa bulan kemudian, bapak ini ngasih tau alamat blognya dia dan bilang klo templatenya itu bisa kita edit2 sesuka hati... trus bisa tambahin shoutbox dan comment yg bisa diambil di doneeh dan gue pun nyoba2 lagi... dan bisa..!!!
wah, semangat lagi nih buat nge-blog... dah gitu banyak kenalan baru dari para blogger yg bisa gue baca2 blognya.... wah, senangnya... :) :)
akhirnya dapet kenalan, trus tambahin link... dapet lagi, tambahin link lagi.. gitu terus.. dan ternyata gue baru tau klo ada komunitasnya... :D yg pertama gue tau ada blogerian, trus gue tau ada blogbugs, ada bbv buat anak bandung, ada blogger famili (gue gak tau alamatnya nih), dan ada blogstation buat anak depok-bogor (barusan join juga, diinvite sama ibu ini :)

trus...trus... ada kabar kalo bapak serendipityq dan radith menang awards...!!! waaah... hebat bet..!!
malah setau gue bapak ini aktif nyumbangin template2nya ke blogskins dan rata2 dapet 4 bintang :) *really good jobs, katz !! :)*

my point was, gue seneng ikutan nge-blog, bisa dapet kenalan banyak, dapet ilmu juga... dan mudah2an aja nge-blog gak hanya sekedar nge-blog... tapi bisa juga makin berkembang ke arah yang positif... kayak ibu santie yang niatan mo bikin majalah blogblast!, eh, blom ada link-nya yah ?? maap :p

No comments: