Wednesday, January 28, 2004

sepi membunuh...


Ever feel so worried about being alone ??
I have!

pernah gak sih kebayang gitu kalo someday, saat kita tua nanti kita bakal sendirian
gak ada temen, gak ada saudara, gak ada keluarga di sekitar kita
and dying alone !!

emang kayaknya gak mungkin banget yah, tapi udeh banyak tuh kejadian yang kayak gitu
liat aja berita2 kematian yang mengenaskan gitu, ada yang mati di kamar tanpa ada yang tau
malah ada yang sampe udeh beberapa hari gitu, padahal dia nge-kost/ngontrak rumah
itu kasus yang matinya di dalam kamar, sedangkan blum lama kemarin, ada yang mati di salah satu kantor organisasi di daerah pancoran
bayangin, kantor organisasi kan pasti rame tuh, tapi dia mati tanpa ada satupun yang tau
katanya sih dia bukan orang jakarta, cuma lagi numpang nginep gitu di kantor itu dan emang udeh sakit seminggu sebelumnya
akhir dia mati di kantor itu, dan baru ketauan besoknya ...

Hhh...!!
serem gak sih klo sampe sendirian kayak gitu... kayak gak ada yang peduli gitu, bahkan sampe akhir hidupnya :(
gue sempet ngerasa yang sendirian gitu beberapa hari yang lalu .. coba nelp temen gue gitu yang kira2 bisa nemenin gue, taunya dia lagi ada acara ama temen kantornya
beberapa minggu yang lalu juga pernah kayak gitu, pas nelp temen, ternyata dia juga lagi jalan *kyknya ama cewek, makanya gue gak berani ganggu*
terus, gue tuh suka gak enakan gitu kalo nelp ato sms orang, takutnya gue ngeganggu
walhasil, gue cuma cengo di dalam kamar, tiduran sambil berusaha buat merem..
tapi gak bisa! gue kedinginan...!! gak tau kenapa tau2 kayak menggigil gitu..
tapi akhirnya gue nyalain komputer, terus gue maen game sampe jam 2 pagi dan berhasil ngelewatin 5 misi :P
hehehe.. jadi makin cinta ama si moura karena biasanya baru 1 misi aja dia udeh ngambek :D

btw, makasih buat yang sering "gangguin" gue lewat sms, terutama kalo mo wiken :)
makasih juga buat yang sabtu kemaren udeh mo nemenin gue :) jangan kapok2 yah! ;) :D
makasih juga buat yang kemaren ngomelin gue lewat YM.. :P
mudah2an aja gue gak bakal kayak yang di berita2 itu :)

No comments: