Tuesday, May 11, 2004

di antara waktu hiatus ...


udeh seminggu yah gue gak mosting, dan udeh seminggu juga gue gak onlen di internet... :(

sabtu kemaren ikutan ngumpul ama temen2 dari forum kafegaul (sorry gak pake link) yg niatannya mo maen boling trus karokean di kelapa gading...

lho,katanya gak punya duit... koq malah jalan2 ??
hehehe... buat yang ini terpaksa ngebobol atm biar bisa kesampean, soalnya udeh lama gak ketemu :)

dari ketemu satu orang, sampe waktu maen boling, udeh pada nanyain..
apa kabar loe ??
dan gue cuma jawab singkat... bangkrut! :(
huhuhuhu....

proyek yang gue dapet belum gue kerjain, padahal udeh seminggu yg lalu dikasih speknya :(
kemaren baru install php, mysql ama phpmyadmin di rumah... sempet panik karena gak berhasil melulu, sampe2 ada yg berbaik hati buat mampir ke rumah dan bantu nginstall-in...
ternyata cuma gara2 gue lupa ngebuka komen untuk 1 baris doang :P :P :P
berhasil nginstall, langsung nganterin sukarelawan itu pulang deh... :) makasih banget yah ;)

hari ini, niatan mo mulai ngerjain proyeknya.. tapi gak ada reference...
terpaksa deh ngabur ke gramed di TA, cari2 buku yang kira2 bisa mbantu, trus nyempein onlen buat cek email ama blog :D
huhuhu.. ketinggalan informasi banget nih gue, gak tau ada apaan aja di milis... :(
gak tau kapan ada gath kecil2an di jakarta...
gak bisa becanda ato flirting2 di YM :P

Hhhh... biaya onlennya udeh 7500 neh,udeh maghrib pula...
off dulu yah guys...
kalo ada kabar ato kalo mo ngumpul2, call me ajah yah ;)

gonna miss y'all... and miss you too :(

No comments: