Wednesday, May 05, 2004

huhuhu.. terancam hiatus nih gue :(


*nangis dulu aah*
huhuhuhuhu..... :(( :(
hiks! :(
*udeh*

pa kabar tereman2 ?? pada baek2 aja kan ??
maap nih blog gue blom diapdet, soalnya 4 hari gak onlen... tau ndiri kan kalo gue onlen hanya dari kantor !! huehehe....
makanya long wiken kemaren gue gak bisa onlen karena gue gak ngantor :D

lho, bukannya liburnya itu 3 hari ?? koq loe gak onlen 4 hari ??

hehehe.. itu karena kemaren gue gak masuk kantor... bolos :D

kemaren pagi2 nelp ke kantor, yg ngangkat OB kantor... trus dia nanya...

kenapa ?? mo ngasih tau kalo gak masuk kantor yah ??"
- he ?? gak koq, tadinya sih mo ngasih tau klo gue mungkin dateng siang, abis makan siang gitu deh..
walah, udeh lah gak usah masuk aja... nanti saya kasih tau bossnya..
- Ooh.. ya udeh, bilangin yah gue gak masuk... :P

hihihi... dan jadilah sayah gak masuk kantor kemaren itu...
sbenernya sih alesan pgn dateng telat itu karena gue ada janji ama orang yg mo ngasih kerjaan sampingan :D
gue dijemput temen gue, terus langsung ke bandara....!!

lho, ke bandara ?? ngapain ?? mo ke luar kota ?? ato ke luar negeri ??

hehehe.. gak koq, ke bandara itu karena kantornya emang di sekitaran bandara.. dan perusahaannya ini masih anak perusahaan garuda :)
sampe sana, ketemu orangnya... diskusi bentar.. trus deal deh... tinggal neken kontrak :D

dari bandara, lanjut... ke lippo karawaci!! :P
temen gue nyari sesuatu yg katanya cuma ada di ace hardware... jadi sekalian aja ke lippo :)

trus sorenya, sms-an ama ibu ini yg lagi di pasar raya janjian ama si mbem di warnet
trus, ternyata ada tante lhukie yang nyusulin ke situ karena kantornya deket pasar raya...

hehehe.. ketemu juga ama lhukie, setelah hari sabtunya gue akhirnya ketemu juga ama saint yang lagi manggung di Plaza Indonesia :)
*thanks to ita and jill :)*

oh iyah, hari ini ngantor lagi... tapi jadi bete di kantor karena ternyata internetnya malah gak idup sama sekali...!!
katanya sih karena blom bayar :(
huhuhuhu.... daripada bete, gue ngotak-ngatik script aja buat kerjaan sosial gue :P
trus tadi jam 1/2 5 udeh pada pulang... dan sekarang gue terdampar di warnet deket kantor :P

udeh 1,5 jam nih.... udeh dulu ah.. mo balik... :)

eh iya... biar nyambung ama judulnya, dengan alasan di atas di mana internet kantor gue gak idup (mungkin) selama sebulan, jadi mungkin gue bakal hiatus selama itu juga...
gue males ke warnet, disamping warnet deket rumah gue lelet, gue juga gak ada cukup duit buat onlen dari warnet secara rutin :(

doain aja kerja sampingan gue itu ada hasilnya biar bisa ikutan ke jojga juni nanti ;)

No comments: