Friday, May 28, 2004

psssst....!!


alo guys, pa kabar semuanya ??? saya kembali lagi...:D
tapi hanya untuk sementara... karena masih blom ada duit dan koneksi internet yg bisa diandalkan... :P

kelamaan yah gue hiatusnya ?? huehehe... gpp deh, biar loe semua pada kangen ama gue... huehehe.... ;p

selama hiatus kemaren, gue emang gak ngasih kabar apa2 ke temen2 gue, termasuk kalian...
tapi herannya, koq kalian bisa pada tau yah kalo gue kemaren itu jobless ??

emang sih, salah satu alesan gue gak onlen itu karena gue gak ada duit pemasukan, karena gue udeh jobless...
bukan karena dipecat *sambil jitak ita yg bilang gue dipecat*, tapi karena kantor gue ada masalah finansial... duit proyeknya belum masuk, padahal nilainya sampe 6M!
berhubung gak ada pemasukan buat kantor, trus operasional jalan terus itu sama aja dengan bertambahnya utang2 kantor...
nah, daripada nambah terus tuh utang, akhirnya semua karyawannya di-rumah-kan, sampai waktu yang tak terbatas... :(
yang ada, selama di-rumah-kan itu gue nganggur di rumah, tidur ama maen ama ponakan... sampe 2 hari lalu ndirian di rumah dan ngeliat hamsternya ponakan gue beranak ampe 5 biji... :P :P
cuma sayangnya tuh anak mati semua dimakan ama emak-bapaknya :(

btw, tadi pas onlen di warnet, gue gak nyadar kalo di sebelah gue itu adeknya mantan gue... hihihi... nyadarnya pas gue off dan mo jumatan... :P
trus dia juga yang malu gitu krn gue gak ngenalin dia, padahal semalem baru ketemu pas gue maen ke rumahnya :P
gue emang onlen di warnet deket rumah mantan yg kebetulan deket ama kantor gue..
dan gue disuruh ke kantor hari ini, ada rapat buat semua karyawannya....
gue pikir tadinya bakal dikasih gaji dan pesangon, eh gak taunya cuma dikasih penjelasan doang.... :(
huhuhuhu... gak jadi deh dapet duitnya, gak jadi juga deh ngelunasin tagihan CC :((

sekarang lagi di kantor nih, gak nyangka ternyata inetnya jalan....
huehehe... manfaatin deh jadinya.... :D

gitu dulu aja yah kabar dari gue, sekedar ngasih kabar aja soalnya udeh banyak yang kangen gitu.... ;p
hihihi...

btw, gue jadi ke jogja neeh.... yang ngikut gathnas, ketemu di sono yak! ;)


No comments: