Monday, July 19, 2004

aku dilamar...


masih inget kata dari iklan obat tetes mata itu gak ??
iyah yang modelnya si rachel ituh ....

kemaren malem itu ada rombongan 2 mobil carry dateng ke rumah, sekitar jam 1/2 8 gitu deh...
wah, langsung deh rumah gue jadi rame... soale ada yang dateng bawa keluarga besarnya gitu..
yup, ada yang ngelamar ke rumah gue...
yang dilamar sapa ?? gue ???
huehehe... andai ada wanitah yang mo ngelamar sayah, pasti hidup ini lebih santai adanya.... :P :P

yang dilamar itu adek gue, pas di bawah gue gitu... cewek tentunya..!!
dilamar ama cowoknya *iyalah, masa ama preman pasar!! :P* yang emang udeh hampir tiap hari anter jemput dia ke tempat kerjanya...
padahal mereka keknya blum ada setahun tuh pacaran, koq ya buru2 amat yah ??

dari siang sampe malem itu, banyak yang nanya ke gue, "lha, adek loe udeh duluan tuh.. loe kapan??"
dan gue cuma nyengir doang *yg udeh pernah ketemu gue pasti tau gimana tampang gue pas nyengir :D* sambil bilang, "sini sih nyantai ajah... kalo mo nanya, tuh tanya ama dia tuh... " sembari nunjuk abang gue yang blom merid... huehehe... :P
jadi abang gue itu 1 kali dilangkahin...
pertama ama (alm) kakak gue, adeknya dia... dan itupun udeh 4 taon yg lalu, yang anaknya sekarang jadi ponakan satu2 di rumah gue...
nah kalo adek gue ntar merid, berarti 2 kali dia dilangkahin... blom kalo ternyata gue langsung ikutan merid juga.... hhihihi... :P

trus, berhubung adek gue yang dilamar, berarti cowoknya kan kudu bawa seserahan tuh, nah itu berarti banyak makanan dateng ke rumah gue...
huehehe... banyak makanan berarti mangkin sering ngemil deh di rumah... :))
eh, tapi sempet melow gitu sayahnya... trus jadi kangen sama mantan nyonyah yang di tebet ituw... huhuhu...
pas sms beliau, beliau cuma bilang, "tenang, we will survive... :)" dan lanjut "... dalam 2 hari ini, udeh 2 mantan yang bilang kangen ama gue.. :p"
yah habis gimana yah, situh emang pantes buat dikangenin koq... :)

ps: buat ibu yang smlm sms gue, jgn jeles yah... :D

No comments: