Tuesday, July 13, 2004

in memoriam... bbv.or.id


udeh pada tau kan beritanya kalo bbv minggu lalu udeh R.I.P. alias Rest in Peace ??
nah, ceritanya kemaren wiken gue ama beberapa tukang lenong dateng ke bandung buat ngikutin funeral ceremony-nya...

dari gambir jam 17.30 udeh antre tiket, dapet yang jam 22.50! dan nyampe bandung jam 1 malem!!!
dijemput ama beberapa warga bbv (an, itha, panda, ikez), trus lsg ke hotel...
kirain bakal ber-8 tidur di 1 kamar, ternyata jerry, apri, ciphie ama angga pd tidur di tempat sodara/temennya gitu...
jadilah gue tidur ama ita, deta dan nuniek... huehehehe... =P~

anw, funeral (ato fun-eral?? :D)-nya mayan seru... ditambah ada acara keujanan segala pula...
trus ada yg ke-gap lagi tidur berdua di dalam mobil pas ujan ituh... huahahaha... :))
baliknya jam 1/2 5, naek angkot sampe depan hotel... istirahat, mandi terus lsg bilyard ampe malem.. :D

besoknya, ke gazibu cari sarapan.. sampe ada yg rikues lagu gitu ke yg ngamen... *lirik2 ibu satu inih... ;)
siangnya nyari tiket ke stasiun.. tapi nyempetin lunch ama nganterin ibu di atas itu keliling pintu BIP... soalnya beliau blom pernah ke BIP :P

umm.. lagi males mosting nih benernya.. jadi cuma gini aja deh isinya... mungkin klo mo versi lainnya bisa diliat di sini nih...
trus tadi niatan mo upload foto2 yang ada di hape gue.. tapi gak tau mo ditaro di mana...
nyoba ke yahoo photos error mlulu... :(
eh, iyah... udeh ada software buat upload fotonya ke komputer nih....
minggu kemaren abang gue beli kabel data, padahal gue juga udeh beli... :P
cuma bedanya dia dapet yg usb dan ada cd-nya... gue nggak... :(

udehan aah.. bingung... lagi gak mood... :(
trus buat yg mo liat poto2 yg ada di henpon gue, bisa klik link Photos di atat tuh... *sambil nunjuk ke atas* ato lsg ke marih
masih ada beberapa lagi sih, cuma ntar aja lagi deh... :)

Quote:
"Hidup ini terdiri dari banyak lingkaran... seringkali lingkaran2 itu saling bersinggungan, bahkan saling beririsan... dan kita hidup di dalamnya... " :) :)

No comments: