Wednesday, May 18, 2005

Ternyata, capek juga yah...


Dulu, waktu jamannya masih kuliah, masih aktif di kampus, olahraga gak pernah jadi sesuatu yg menakutkan buat gue. Hampir tiap hari gue (dan temen-temen) selalu olahraga. Yang namanya maen sepakbola hampir tiap sore, setiap sabtu pagi ikutan basket atau voli, dan klo malem suka renang rame-rame. Malah waktu itu pernah jumat sore maen bola, malemnya renang trus paginya niatan maen tenis. Maen bola sama renangnya sih jalan, pas nyampe lapangan tenis ternyata kita kudu nunggu. Selama nunggu itu kita malah pada tidur di kursi :P Huehehehe....

Tapi itu dulu, waktu masih muda, beda ama sekarang. Sejak lulus kuliah nyaris gak pernah olahraga lagi. Apalagi waktu udeh kerja, kayaknya buat sekedar jogging aja males banget. Walaupun gue sempet-sempetin sesekali jogging di sabtu pagi, tapi ternyata lebih banyak istirahatnya :P Pernah udeh lama banget gak olahraga, terus gue jogging di senayan. Belom ada 1 puteran stadion nafas gue udeh abis, dan gue ampir tepar! Yang ada gue cuma duduk ngatur nafas sambil ngeliatin orang-orang pada jogging :P

Akhir-akhir ini, temen-temen kuliah gue dulu pada ngajakin olahraga lagi. 2 minggu sekali kita biasanya maen voli pasir di lapangan ABC Senayan. Nah sabtu lalu, ternyata temen gue nge-booked lapangan basketnya. Jadilah akhirnya gue maen basket. Baru maen 15 menit, gue langsung tepar! Asli tepar beneran, gak kuat lari-larian ke sono ke mari. Daripada gue pingsan, akhirnya gue tiduran di samping ring basketnya lamaaaa.... banget! Pas gue duduk gituh, kepala kliyengan gituh, trus juga tangan gue jari-jarinya kayak kesetrum. Mungkin karena gue belom sarapan ato karena anemia kali yah. Tapi setelah itu, waktu diajak maen voli pasir gue gak apa-apa. Kuat maen ampe 2 game lanjut ama basket lagi :D Hehehe... udeh diledekin aja gue takut pingsan lagi.

Eh iya, jadi anggota suatu komunitas itu juga bikin capek lho. Apalagi klo loe jadi ketuanya dan dituntut buat bikin kegiatan yang bisa diliat ama orang di luat komunitas loe supaya ketauan klo komunitas loe itu ada. Masih syukur deh klo anggota komunitas yg lainnya mau bantu-bantu dan ikutan repot. Kayak gue sekarang nih, dikejar-kejar buat bikin kegiatan. Untung aja temen-temen yg lainnya masih mo ngasih ide dan bantu-bantu :) Yah, doain aja deh supaya semua kegiatan yg mo kita adain ini bisa lancar-lancar adanya :)

No comments: