Tuesday, August 12, 2003

kliling kampung blog

tadi siang, sebelom internetnya mati, iseng2 keliling kampungnya para blogger, trus gue perhatiin kalo nama2 lucu2 ... trus, tiba2 iseng bikin cerita kayak gini... :D

----- begin of the story -----

kemaren gue maen ke diskotek di jl. kebun arbei no7, deket yvonne avenue.
pas parkir motor diomelin ama yang jaga, karena gue parkir di tempat yg ada tulisan "vespa parking area" ... :p
di dalam diskotik gue liat ada funny and funky girl. woow...!! such a lady ...!
but, in my simple mind gue mikir "is she a saint or a sinner ? coz i could see her pinkbra and that arouse my blurt thought. >:)
ternyata bener, kata masagus yang jadi bartender, dia itu pelacur ...!!
waks..!! :O
hhh... akhirnya gue cuma bisa jalan sambil grumbling & mumbling, smp gak sengaja nyenggol cowok yang gak taunya pembunuh bayaran ... and gue langsung dikasih big ponc
*dziggh!!!*
damn!! feel like hit a big reef, dan berasa ringan gitu badan gue, kayak lagi flow to the sky ...
akhirnya gue dibawa pake ambulance karena luka2nya cukup parah...
nit...not.. nit not ...
sampe di rumah sakit, gue dirawat ama suster yang tampangnya sweet banget, kayak le ange lune, kalo orang paris bilang... dah gitu gue disuapin nasgorkam !!
waaaa... suasananya romantis banget dah, kayak lagi liat saljudiparis :P

----- end of the story -----

hehehe... ceritanya emang ngasal abiss, wong namanya juga lagi iseng.. :D
sorry buat yang namanya dipake, kali2 aja gak sreg.. ::maap::

No comments: