Wednesday, August 27, 2003

shivering

hiiii....
tadi pagi pas sampe kantor, si boss tau2 ngajak gue buat ikutan ke kantor client buat presentasi
walah..!! :O koq gak bilang dari kemaren kalo gue harus ikutan ??
di mobil, si boss ngasih dasi ke gue, trus ...
"lah, pak.. masa saya make kemeja lengan pendek trus make dasi ??"
hehehe.. akhirnya gak jadi make dasi ...

di kantor client, ternyata yang dateng orang2 asing gitu, jadi si boss presentasi make bahasa inggris
gue, walopun gak presentasi, tapi gemeteran ketakutan .. soalnya demo presentasinya gue yang bikin!
takut aja kalo aplikasinya gak jalan ato error...

tapi, Alhamdulillah presentasinya lancar...
si bule2 itu juga cukup puas dgn demonya walopun demonya cuma dikit banget ... :)

trus2, hehehe.. dunia kayaknya kecil banget yah..
ternyata di situ ada senior gue waktu kuliah dulu.. :D
dia gak kenal gue sih karena jaraknya emang lumayan jauh, 4 angkatan... tapi gue tau dia
dan kayaknya, di kantor sebelah, 1 lantai dengan kantor client ini, ada kantornya junior gue ... :p

btw, ntar mo siap2 liat tempat asalnya para cowok, Planet Mars ... :D

No comments: