Tuesday, August 12, 2003

point by point

Hhhhh....!!! cape juga nih habis bikin point2 ATM ama Kantor cabang suatu Bank...
gue punya datanya, lengkap ama alamatnya (boleh ambil di website-nya :P), tapi pas gue cocokin di salah satu web site ini, ada yang gak sama posisinya.. :(
tapi gue tetep make gue punyalah dengan sedikit penyesuaian.. :D

kebayang gak sih, untuk satu Bank aja jaringan cabang dan ATM-nya banyak banget... jadi agak repot juga bikin point2nya...
lah, trus gimana kalo gue disuruh bikin buat semua bank (yah, minimal bank2 besar) yang ada yah ??
bisa2 jereng mata gue mlototin peta.. :P

btw, semalem nyoba bikin leot baru, tapi 2 jam di depan komputer gak menghasilkan apa2 :(
yang ada malah gue tinggal nonton TV sampe jam 1/2 3 pagi ... huehehe :P

hmmmm... wiken ini bakal renang lagi gak yah ?
trus, kalo acara anak2 itu jadi, gue dibolehin ikutan gak yah ??

No comments: