Tuesday, September 09, 2003

Cold War


nope!
gue gak mo ngomongin tentang perang dinginnya US ama Rusia
juga bukan preang dingin antara pimpinan partai
tapi perang dinginnya gue ama mantannya mantan gue ... :P

sabtu kemaren, pas nganter bapak ini, gue akhirnya ketemu lagi ama mantannya mantan gue itu
emang dari beberapa hari sebelumnya ud ada yang ngingetin kalo mungkin ketemu, dan ternyata benar ...
pas gue ngeliat, "waduh, mesti gimana nih ?? ah, cuek ajalah, tegor aja... "
eh, tapi ternyata dia ngeliat gue langsung ngelengos gitu, buang muka ...
ya ud, gue juga sebodo amat.. :P
trus pas ditanyain ama mantan gue, "koq gak negor sih ?"
gue cuma jawab, "lah, dia yang ngelengos gitu.. "
mantan gue nanya lagi, "trus loe juga gak negor temennya yg laen ?"
"lho, bukannya malah lebih aneh lagi kalo gue negor yang laen sementara gue gak negor dia ?? " :P
hehehe... padahal ud 2 tahun yang lalu gue jadian ama mantan gue itu, dan sekarang ud hampir setahun gue putus, tapi gue masih aja perang dingin ama tuh cowok... :P

No comments: