Thursday, September 04, 2003

kenapa ya koq belakangan ini gue ngerasa males banget ?? (kayak dulu2 gak males aja loe, prazz.. :p)
stiap hari bangun jam 5an, sholat, trus tidur lagi (:P), kecuali kalo adek gue masuk kerja pagi, gue kudu nganter dulu deh dgn mata masih agak2 terpejam, nemplok di atas Karisma :D
baru mandi jam 7, trus makan sambil ntn KISS *p'gemar setia nih :P* (ato sambil becanda ama ponakan kl dia ud bangun) , trus jam 8 brangkat kerja..
smp di kantor jam 1/2 9, nyalain komputer, buka internet, baca mail, kliling kampung blog, trus jam 10 internetnya pasti mati (dijatah soalnya :(), trus baru buka2 file buat dioprek2, ngoding
jam 12, lunch, trus internet nyala lagi smp jam 1/2 3, jadi bisa kliling blog lagi dan nge-browse sambil tetep ngoding ...
jam 5, waktu boss2 ud pd balik, baru buka internet lagi, trus jam 1/2 6 pulang, kena macet di pancoran, perempatan kuningan, komdak dan slipi :(
walopun cuma naek motor, ternyata macet itu tetep aja bikin gue pegel2 dan kadang gondok... palagi kl ud sampe ada yang mepet2 ntah itu mobil ato motor laen... uggh...!! rasanya pengen ngomel2 aja.. :marah!:
sampe rumah, terhibur ama senyuman ponakan yang menyambut kedatangan gue dengan cepat2 ngunci pintu rumah.. :P
bersih2, sholat maghrib, makan, trus nonton tivi smbl sesekali ngobrol ama keluarga... jam 11 (ato kl acaranya bagus2, bisa smp jam 1/2 2) baru tidur ...
terusss aja gitu tiap hari... bosen gak sih ??
kecuali kl pas ada yg ngajak maen bowling, ato sekedar jogging ato renang di sabtu pagi ... tapi ya.. cuma itu aja selingannya...

Hhh... kadang (ato sering yah?) gue ngerasa kalo gue gak pantes kerja kyk gini.... bukan, bukan gak pantes karena gue anak orang kaya :P tapi gak pantes karena gue sebenernya gak bisa ngoding :hua: :nangis: :(

lho...??!! tuh, kan .. jadi curhat kan gue... padahal jarang banget lho gue curhat (soalnya lbh sering jd tempat curhat).. ini gara2 gue gak tau mo mosting apa di ini blog...

dah ah, kerja lagi.. :)

btw, dapet ini nih, zodiak Mesir Kuno .. gue kebagian yang ini :

Hathur [26 Mei - 24 Juni]

Hathur adalah Dewi Bumi dan Langit

Kekuatan : berkharisma, romantis, ekspresif, terikat kuat dengan
cinta
Kelemahan : cemburuan, emosional, iri hati, mudah terpengaruh untuk
membenci orang* , mudah jatuh cinta


* : yg ini gak cocok bgt ama gue, krn kontradiktif ama yg di atas ... :P

No comments: