Wednesday, September 17, 2003

Thanks God ...


Alhamdulillah....

sukur deh, apa yang ditakutin ama gue dan keluarga gue gak sampe kejadian ...
asli, 2 hari ini takutt banget, gak mo keilangan lagi deh ..
palagi ini yang jadi satu-satu penghibur buat seisi keluarga di rumah...

semalem abang gue pulang, keliatan masih sedih dan capek banget
tapi dia bawa kabar yg cukup menggembirakan..
katanya, ".. mereka sebenernya gak niatan spt itu koq, cuma mungkin ada salah paham aja. salah paham dari mereka waktu ibu nelp ke sana, dan salah paham dari kita wkt mrk dtg ke sini ..."
trus katanya lagi, "... tadi ud bilang ke mereka, katanya boleh koq kalo mo gantian, seminggu ato beberapa hari di sini, trus beberapa minggu di sana... "

Hhh... lega juga dengernya, walopun tetep masih gak rela kalo harus kebanyakan waktunya diabisin di sana... :(
masih kebayang waktu-waktu itu, di depan tivi, di depan komputer, di belakang pintu kalo sore ... :(
pinginnya tetep di sini, di rumah gue ama keluarga, biar mereka yang sekali-sekali dateng ke sini ....

Ya Allah, I knew You'll give us the best... aku mohon, kuatkan hati kami semua...

No comments: