Tuesday, February 17, 2004

promosi dikit, gpp kan ?? :D


pernah denger software dengan nama Camtasia gak ??
ini nih software buat capture apa yang keliatan di monitor komputer loe...
nope, bukan kayak print screen yang meng-capture monitor loe dalam 1 image, tapi dia meng-capture monitor loe berikut gerakan2 mouse-nya dan nanti hasilnya berupa file video ber-ekstension .avi
seru lho, bisa diedit2, bisa ditambahin notes ato tulisan bahkan bisa ditambahin suara atau audio kayak dubbing gitu :)
kalo yang pernah liat status di YM gue ada kata2 "lagi bikin film", "lagi shooting", "lagi ngedit pilem" or something like that, itu berarti gue lagi make software ini buat bikin demo kerjaan
selain buat demo kerjaan, kayaknya seru juga kalo dibikin manual buat belajar tentang satu aplikasi atau software
tapi kudu ati2 kalo lagi shooting pake software ini, pastiin loe gak jalanin YM karena klo pas lagi shooting trus tau2 keluar message box "You have 2 new message(s)" ato yang paling sering "xxxxx is now online" kan gak lucu.... :P

huehehe... promosi abis yah gue... :P
barin aja ah, gue cuma mo ngasih info aja koq, dan lagi gue gak dapet apa2 koq dari produsennya karena kalian juga bisa donlot gratis
tinggal search aja di google pake keywords camtasia + techsmith dan jangan lupa cari crack-nya juga... ;)

No comments: