Friday, February 06, 2004

whatever!


gak tau mo ngasih judul apa.. :D

jadi gini, ceritanya beberapa hari yang lalu ada yang cerita ke gue...

cewe 1 : hi..!! kenalin ini cowok gue... :)
cewek 2 : alo.... :)
cowok: mandangin si cewek 2


trus si cewek 2 ini yang cerita ke gue...

cewek 2 : prazz... loe tau gak sih ?? masa cowoknya si cewek 1 itu mandangin gue aneh banget deh
gue : aneh gimana ??
cewek 2 : ngg... gimana yah.. kayak "nelanjangin" gue gitu, ngeliatnya dari bawah ke atas ...
gue : huehehe.. dia terkesima kali ngeliat loe.. :P
cewek 2 : iiih... jengah tau..!! gak mandang apa kalo ada ceweknya di sampingnya ??
gue : no comment deh, gue gak tau sih :D


pertanyaan : pandangan yang "nelanjangin" tuh yg kayak gimana yah ??
yang mlotot mandang body loe ?? ato yang mesem2 belis ?? :D

btw, udeh 2 minggu nih kantor gue gak ada nuansa perusahaan GIS gara kantor sebelah lagi dibangun buat perusahaan baru
yang ada dari pagi ampe sore cuma kedengeran Dak...!! Dok...!! Dak...!! Dok...!! suara palu beradu ama tembok...
udeh kayak kantor konstruksi.. :(

duuhh.. plis dong... kami kan butuh suasana yang kondusif buat kerja...
apalagi dibutuhkan ketenangan biar bisa ngoding dengan baik dan benar.... *yeah, rite...!! tiap hari juga nyetel mp3 kenceng2 :P*

udeh ah, siap2 pulang aja... tetangga sebelah kayaknya juga lagi dikejar deadline, soalnya dari tadi semangaat banget nge-getok palunya... :P

updated: dudulnya ini post hari jumat, tapi gue lupa publish jadi baru gue publish hari ini :P

No comments: