Tuesday, March 15, 2005

I need more vacation...!!!


setelah 2 bulan nunggu, akhirnya kesampean juga buat liburan di luar pulau jawa.. :D hehehe.... iyah, norak yah gue, genee haree lom pernah liburan keluar pulau jawa... paling banter cuma ke pulau seribu duank... :P

tapi long wiken kemaren, gue ambil cuti hari kemis ama senin, jd total liburnya 5 hari demi ngedapetin kepuasan waktu liburan, tapi sayangnya di tempat gue liburan itu orang-orang lagi pada ngadain upacara keagamaan, jadinya sepi pas hari jumat ama sabtunya... :(
trus, klo diperhatiin, ternyata di tempat itu sama aja kayak jakarta, panas!! bahkan lebih panas, bawaannya kringetan mlulu dan pengen buka baju mlulu... dan juga, aer lautnya itu sama aja, asin!! :P yg agak beda cuma di sono banyak bule keliaran, banyak scooter dan plat nomernya pake awalan DK :D

yang bikin gue gak mo pulang, DREAMLAND... bener-bener bikin gue bermimpi buat bisa balik lagi (ato malah menetap ;D) buat nyoba naklukin ombaknya... ditambah lagi ama kehidupan yg serasa bebas banget di dreamland itu, plus cewek-cewek lokal yg seksi-seksi yg nemenin surfer bule... =P~~~~

foto-foto blom sempet di upload ini sebagian foto yg ada, tapi si idiot ud masang beberapa tuh, coba aja diliat...



lengkapnya bisa liat di gallery

No comments: