Tuesday, March 29, 2005

kasih judul donk..


intermezzo :
gak tau kenapa, koq gue selalu telat yah klo mosting... udeh 3 minggu ini mostingnya pas hari selasa melulu, kenapa gak pernah bisa hari senin yah ?? :P


so, how was your long weekend guys ?? ternyata 3 hari libur itu gak enak banget klo gak ngapa-ngapain, apalagi gue bukan tipe orang yg bisa tidur lama-lama walopun lagi liburan... yg ada badan pegel-pegel plus kepala pusing klo tidur kelamaan...

wiken kemaren cuma bisa stay di rumah, berhubung cash flow bulan ini udeh banyak ngalir buat liburan long wiken sebelumnya :D but again, gue gak betah banget kalo di rumah, jadilah gue sabtu siang itu ngabur... abis nganterin adek gue kerja di daerah blok m, males klo langsung pulang lagi, gue belokin motor ke arah kemang, maen ke kost-nya richoz ama angga.. padahal gak janjian pengen dateng, jadi gambling gituh... untungnya pas nyampe sana richoz-nya lagi ada di kamar... :D
dari yg tadinya cuma iseng pengen maen, ampe keterusan di situ ampe jam 10 malem... :P 9 jam di kost-nya ichoz, baca-baca majalah yg bikin ngiler =P~~ trus juga angga balik jam 3an, ditambah ada deku yg nyusul dari kantor jam 7an, sementara bro Q masih berkutat ama server di kantornya... :P huehehe...

minggu sore, balik lagi ke situ... udeh janji buat dateng lagi, soalnya gue malemnya gak mo diajak nginep :D nyampe sana ude ada ciphie ama ita yg udeh make rambut baru... :) mereka berencana buang sial dengen potong rambut jadi pendek.. trus juga emang rencana mo bikin secret project-nya tukanglenong
setelah nunggu udhien, setelah beberapa foto dan beberapa cela dan cercaan (;P), kita ngelanjut ke blok m plaza, nyari makan... sialnya pas mo pulang malah ujan... huhuhu... terpaksa nunggu ujan reda deh

nah, pas lagi nunggu ujan reda ini yg mayan seru... itu udeh jam 9an gituh, toko-toko udeh pada tutup, jadi lagi burtok :D banyak liat cewek-cewek lucu yg ikutan nunggu ujan reda... tapi sementara kita (gue, angga, ichoz) ngeliatin cewek pake celana jeans ama kaos merah ketat di arah jam 12, di arah jam 11-nya angga ada 1 cewek yg lagi mojok ndirian nyender tembok cengar-cengir ke angga... :P huhehe... keknya klo salah satu dari kita ngelempar seratusan ribu senyum, tuh cewek pasti nyamperin kali... hihihi... trus lagi, di arah jam 2, banyak cowok-cowok gemulai gituh.. hiii... bikin takut ajah jadinya....

pertanyaan untuk kaum hawa:
- kalian gak kedinginan yah, ujan-ujan gitu di mall pake teng-top ato baju del-tok (udel kethok -red) ama rok mini?? gue aja yg pake celana panjang dan kaos normal kedinginan....
- yang gue tau, dulu waktu es-em-a, cewek-cewek pada malu klo tali bra-nya 'ngintip', sekarang mah malah pada sengaja nungulin tali bra.. warna-warni pula... pertanda apakah ??

No comments: