Monday, March 07, 2005

sports time ..!!


euh, pegel-pegel euy, kemaren wiken olah raga mlulu... sejak lulus kuliah (yg ud beberapa tahun silam), gue ud jarang olah raga, padahal waktu masih kuliah mah seminggu 2 kali maen sepak bola, blum lagi kalo sabtunya suka ikutan basket, voli ato sorenya renang, dan itu semua bisa dijabanin dalam waktu seminggu, tapi sekarang ??
waktu itu nyoba jogging di senayan lagi, biasanya 2 puteran lari baru jalan, eh ini baru 1 puteran ud berasa mo mampus.. beneran berasa mo mampus, lah napes aja susah... yg ada abis 1 puteran itu gue lsg duduk di pinggiran, trus berusaha ngatur napes selama 15 menit :( aus pula dan gue lupa bawa duit :(

2 minggu lalu temen kuliah gue yg cewek ada yg komplain setelah dia ketemu temen2 gue yg laennya, katanya temen2 gue yg cowok2 itu perutnya pada buncit2...!! :)) hahaha.. gak heran sih gue klo ngeliat mereka kerjanya cuma duduk di depan komputer dari jam 8 pagi ampe jam 7 malem, ato malah ada yg ampe jam 10an... blom lagi saking malesnya bangun dari kursi, klo mo makan aja nitip minta beliin ama opis boi-nya, trus itu yg namanya gorengan pasti setia menemani deh di meja masing2.. :P

nah, demi mengembalikan bentuk tubuh seperti waktu kuliah dulu, temen gue yg cewek ini ngajakin olahraga bareng lagi, di senayan... minggu lalu akhirnya kita maen voli pasir di senayan... biasanya mah voli pasir yg maen itu cuma 2 orang ato maximal 3 orang masing2 tim, ini kita maen ber-5 masing2 tim :P itu pun baru 20 menit ud pada ngeluh kecapean :P hihihi... tapi kita tetep lanjut dari jam stgh 9 ama jam 10 liwat :)
nah, minggu lalu kita maen lagi di tempat yg sama (lapangan voli pasir senayan, dkt lap basket abc), kali ini yg dateng lebih banyak dan kita maennya ud kayak maen voli biasa aja, 6 orang masing2 tim :D lebih cape, bukan karena efektif serius maennya, tapi karena kebanyakan ketawa dan ngambilin bola yg ampe ke lapangan sebelah...

minggu sore, gue iseng nyobain berenang setelah 2 taun lamanya gak pernah berenang lagi... beuh... berenang cuma 30 menit aja ini pegel2nya ampe sekarang gak ilang2.. :( mana di kolam renang gak ada cewek2nya lagi, kan jadi kurang semangat renangnya.. :P

but it was fun anyway... :)

ps : starting from today till next week, saya mo ngilang dulu... mo liburan.. :D bisa baca di blognya blub tuh infonya... :)

No comments: