Tuesday, July 15, 2003

job fair

pernah ke job fair gak ??
gue barusan ke job fairnya jobsdb, gue gak nyangka kalo sampe separah itu
bayangin, gue baru nyampe seberang aja, orang udeh banyak banget yang sliweran bolak-balik
pas gue ke gedungnya (Kartika Chandra), mungkin lebih dari 200an orang yang ngegrombol di pintu masuknya!!!!
blom lagi ditambah sama yang lagi pada makan, yang duduk2 di samping gedung, yang nunggu di mobil...
sampe2 buat makan aja di HokBen aja gak kalah seru ngantrenya... :p
dalem ati gue mikir, "apa iya sebanyak ini yang pada nyari (dan pada mo pindah) kerja ??"

kepalang tanggung udeh nyampe sana, walopun gue gak mungkin bisa masuk dalam waktu kurang dari 2 jam (krn gue hrs balik ke kantor), akhirnya gue cuma clingak-clinguk ngeliatin cewek2 yang cakep2 (n udeh pada dandan abis) aja...
huehehehe...

90 menit di sana, cuma dapet panasnya doang...!
untung kulit gue yang udeh item ini gak bisa nambah item lagi.. :P

hmmm... besok ke sana lagi gak yah ?

No comments: