Friday, July 25, 2003

liat gambar disebelah, jadi pengen ikutan rafting lagi... ini gambar diambil pas gue pertama kali rafting di cicatih, sekitar oktober 98 gitu deh. itu gue yang paling depan, make kaos coklat... :)

sejak saat itu, gue baru 3 kali turun rafting. yang kedua di cimanuk, garut dan yang ke 3 di citarik...
di antara 3 itu, paling asyik yang di cimanuk, karena aernya lagi tinggi dan ujan gerimis gitu.. walhasil, rutenya sempet berubah karena sisi2 sungainya ada yang longsor2, dah gitu skipper-nya juga masih baru gitu lagi...
perahu gue aja sampe kebalik 2 kali berturut2, dan semua penumpangnya nyebur.. :P

yang paling fun waktu yang pertama itu, karena baru pertama kali jadi masih agak2 jiper juga... :D
kalo yang ketiga bener2 cuma buat fun aja :)

blom lama ada temen kampus (ce) yang ngajakin lagi, tapi gue yang disuruh ngurusinnya.... hhhh..!!! males aja guenya...
trus, anak forum KG juga pernah ngajakin, tapi gak ada kabarnya lagi :(

duuh, pengen deh kalo ada yang ngajakin lagi...
kapan yah... ?

kalo yang ini lagi nunggu skipper-nya nih...
liat deh, barengan ama bule juga lho... :D




No comments: