Friday, July 18, 2003

Seperti yang Kau Minta

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi seperti yang engkau minta

Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Menjadi sperti yang kau minta

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta

---

habis nonton liputan konser Dekade-nya Chrisye, top banget...
nyangka kalo Chrisye yang biasanya kalo tampil cuma diem aja dengan celana kulotnya, pas konser kemaren dia sangat2 interaktif ke penonton
sempet terhanyut juga gue waktu lagu Kisah Cintaku
selain itu, semua pengisi acaranya juga semangat banget, dari Chrisyenya sendiri, artis2 pendukung, dancernya, bahkan pemusiknya.... TOP ABIEZ!!!

No comments: