Thursday, April 15, 2004

buka primbon yuk! ;)


tadi iseng2 ngitung weton gue, trus ternyata gue lahir di hari Rabu Kliwon dan menurut primbon, gue itu kayak gini :

"Mereka yang lahir pada hari ini mempunyai sifat pendiam, kepribadian tenang, berwibawa dan ramah tamah. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi sayang pada keluarga."

dan ini :

"Anda adalah pemikir sejati dengan sikap lembut disertai gaya duniawi yang mempesona yang mudah menarik orang lain kepada anda. Dikarenakan bakat alami anda akan bahasa dan kepekaan terhadap perasaan orang lain, maka anda memiliki potensi untuk menjadi seorang pembicara besar. Banyak di antara orang yang lahir pada hari Rabu Kliwon menjadi orator atau penulis yang handal. Anda berseri-seri bila mendapatkan pujian (sebenarnya siapa yang tidak?), akan tetapi mungkin anda perlu belajar untuk tidak terlalu memasukkan kritikan orang lain ke dalam hati. Waspadalah agar kelemahan anda terhadap kata-kata yang manis tidak membuat anda terlalu mudah diperdaya. "

umm... sedikit banyak, ada benernya juga... :)

mau tau wetonan kalian ?? coba ke sini ato yg ini

btw, buat kalian2 yg tau cara ngitung shio, bisa ngasih info gak buat temen gue, soalnya dia katanya mo buat one stop ramalan :D


No comments: