Tuesday, April 06, 2004

pah..pah... wasit itu temennya brazil apa jerman, pah ??


inget iklan susu buat anak2 yang ada anak kecil cewek nonton bola ama bokapnya gak ?

anak : "siapa yang maen, pah ??"
bokap : "brazil lawan jerman"
anak : "yang pake baju item brazil yah, pah ?"
bokap : "yang pake baju item itu wasit... "
anak : "koq wasit sendirian, pah ? wasit itu temennya brazil apa jerman, pah ??"


hehehe.. kocak banget yah tuh anak, bisa nanya2 kek gitu.. :)

tadi pagi, waktu gue lagi sarapan, seperti biasa si kiki *ponakan gue* pasti ikutan duduk si sebelah gue
trus dia nanya sesuatu yang bikin orang bingung ndengernya...


kiki : "Om, Helu *dia masih cadel, jadi gak bisa nyebut R*.. Om, Helu ama ikan (LauHan) jenongan mana ??"
gue : "Heh!! yah jenongan ikan lah... Emang sapa yg bilangin kek gitu ?"
kiki : "Pa'de, Iyo! " *abang gue*
gue : "emang Pa'de Iyo bilangnya gimana ? "
*mungkin dia dengernya gue nanya, dimana kali, trus dia lsg jawab*
kiki : "di atas bumi ini, ku belpijak..." *nyanyiin lagunya Melly yg soundtrack AADC sambil ketawa* :P :P :P


hihihi... dodol..!!
pagi2 udeh cekikikan deh gue... :P :P

No comments: