Wednesday, April 14, 2004

sahabat -> pacar -> sahabat (lagi), bisakah ??


one day, I wrote : I do really miss those times
and one night, she wrote : kinda miss those times too :(

and then, this morning we talked (via YM) yang intinya sama2 ngejelasin kata those times-nya itu apa, biar gak salah mengasumsikan .. :)

gue : "umm... gue kangen saat2 di mana gue ngerasa jatuh cinta *blushed*, yg bawaannya pgn senyum terus, mata berbinar2, wajah cerah :D "
gue : "... dan gue kangen saat ada yg meluk gue ato bisa gue peluk :P"
dia : "hehehe.. beda kangennya... gue pengen bisa kek dulu lagi, yg bisa pergi bareng loe bisa gabung ama semua temen2 ..."

bla...bla... dia nulis panjang mpe berbaris2, trus gue rada terharu gitu bacanya... ditambah lagi lagu Heaven-nya DJ Sammy buat sontreknya :P

sementara di window yg laen, gue lagi ngobrol juga ama temen gue yg cowok, omongannya gak jauh beda... seputar cinta :D

temen gue : "kok orang2 menghindari punya pacar yg bekas sahabat yah ... hmmm ..."
gue : "soalnya (mrk) takut, *** ... takut ntarannya klo jadian trus putus, trus gak bisa sahabatan lagi..."
temen gue : "emang pacar nggak bisa dijadiin sahabat juga yah ???"
gue : "gue sih prinsipnya, pacar gue adalah sahabat terbaik gue .."
temen gue : "gue setuju ama elo pe!!!!" ---> ini di bold beneran lho ama dia...
gue : "tapi, yakin bisa tetep sahabatan klo someday broke up ??"
temen gue : "ya kalo broke up sih emang nggak bisa sahabatan lagi ....."

dan percakapan pun berlanjut.... :)

kenapa yah, most of the case klo pernah pacaran trus putus jadinya malah loss contact ??
even buat yang putusnya baek2...
kenapa sih koq gak bisa tetep temenan ?? harusnya kan waktu kita pacaran itu berarti kita ngebina hubungan, berarti makin banyak temen...
lah kalo putus gak berarti kita harus keilangan temen2 kita tadi dong ??

kasus gue sendiri, gue tetep berusaha untuk temenan ama mantan gue... masih pingin sahabatan, skali2 saling curhat :)
yah, tapi emang gak dipungkiri kalo frekuensinya berkurang jauh banget.. dan gue kadang males kalo harus ketemu, apalagi klo dia udeh punya cowok lagi... *males ketemu cowoknya, maksudnya :P hihihi...*

kalo temen gue yg diatas itu blg : "kalo gitu jangan dijadiin pacar ... dijadiin istri/suami aja langsung hehehehe ..."

huehehe... maunya juga gitu sih... :D

No comments: