Monday, April 12, 2004

promosiin blog :D


temen yg duduk di depan gue barusan nanya :
"gak bosen loe baca blog mlulu tiap hari ??"

dan gue cuma njawab dengan tawa kecil lengkap dengan hiasan seluruh gigi keliatan :P hihihi...

habis gimana yah, bosen sih emang klo loe ke blognya siapa gitu, trus ternyata gak ada perkembangan baru dari si empunya blog, tapi tetep aja gue sempetin mampir trus coret2 di blognya

the other girl in YM said :
"duh, pengen sih bikin blog, apalagi keknya seru gitu ... tapi gue takut keceplosan, ntar yg masalah pribadi gue tulis lagi.. :("

jawaban gue : "hey, enaknya blog itu adalah loe bebas mo nulis apa aja, dan kalo loe gak mo masalah pribadi loe ketauan, bikin 2 blog... like I did, yg 1 gak usah dipublish... :D"

selama gak ada yg tau sapa kita (yg nulis), kita bisa aja cerita segala macem, dari curhat, list utang, list gebetan :D sampe list dark sides kita

bener kan ? kita bebas mo nulis apa aja di blog, gak ada sensor di sini..
tapi begitu kita udeh kenal (ato dikenal) sama blogger lainnya, koq kayaknya jadi agak risih yah klo nulis masalah pribadi...
well, okeh.. ada beberapa yg tetep cuek krn mungkin buat mereka gak jadi masalah orang mo tau masalah pribadinya dia, tapi gak semua orang kek gitu juga..
so, kenapa juga gak bikin blog lain, di mana kita gak nyantumin identitas kita, gak ngasih tau ke pembaca (klo ada yg baca :P) sapa kita ??
klo ada gath, pake nick name blog yg isinya umum, jgn yg isinya curhatan...!
gampang kan ??!! :)

buat yg tadi nanya di YM, tunggu apa lagi... cepetan bikin blog... ;) :D
dan buat temen2 SMA gue yg baca, ayoh.. cepetan bikin juga....

No comments: