Monday, December 29, 2003

Blame on the Situation


udeh nonton film Arisan kan ?? (heh?? blom nonton??!! cepetan sana antre buat nomat hari ini... bagus lho filmnya.. :)) inget kan ada adegan di mana si Meimei (Cut Mini) lagi down banget gara2 ditinggal suaminya (Nico Siahaan) dan kemudian dateng di Nino (Surya Saputra) yang nenangin dia...
Nino berusaha nenangin Meimei dengan terus ngasih semangat ke dia supaya dia gak terlalu down, supaya Meimei bisa tetap beraktifitas... dan somehow, it works... Meimei jadi semangat lagi buat beraktifitas bahkan jadi lebih ceria.. namun, Meimei juga melakukan kesalahan dengan mengira bahwa dia menemukan seorang co yang lebih perhatian dari (mantan) suaminya.. bahwa Nino telah menumbuhkan kembali rasa cintanya, padahal Nino adalah seorang gay...

Lain lagi ceritanya temen gue waktu dia jalan2 sama temen2nya ke Anyer... waktu itu ada cowok yang suka ama dia dan temen gue ini tau kalo si cowok suka ama dia.. tapi temen gue sih biasa aja, gak ada perasaan apa2...
lalu satu saat, entah gimana mereka bisa cuma beduaan aja ngobrol di pinggir pantai.. banyangin deh, sore2 ngobrol di pinggir pantai beduaan ngeliat sunset, gimana gak romantis coba..!!
dan situasi ini ternyata udeh bikin temen gue itu kebawa perasaannya... sampe beberapa hari setelah kejadian itu, dia masih kepikiran saat2 itu... yah, walopun sekarang temen gue gak jadian ama tuh cowok (malah lagi deket ama cowok lain ;) ) tapi kebayang gak sih pengaruhnya suasana sekitar ama perasaan kita ??

dulu gue juga gitu ama mantan gue... kita deket (dan akhirnya jadian) gara2 suasana sekitar yang kayaknya mendukung banget... padahal cuma gara2 habis nonton bareng2 gitu, trus karena arah pulangnya beda2 akhirnya kudu misah...
nah temen gue (waktu itu nontonnya ber-5) ada yang rumahnya di ciledug, cidodol dan depok... sedangkan mantan gue itu di tebet dan gue di slipi.. yang rumahnya di ciledug akhirnya nemenin temen gue yang cewek yang rumahnya di cidodol karena itu searah... temen gue yang pulang ke depok, nebeng ama boss-nya (ketemu waktu di bioskop) sedangkan gue (terpaksa) nganterin temen gue yang rumahnya di tebet itu (naek bis)...
gak tau kenapa yah, waktu sampe depan kompleksnya (gue cuma nganter sampe depan kompleks rumahnya doang), gue pengen banget meluk dia (kinda goodnite hug, lah) tapi gak gue lakuin karena gue gak enak juga... dan setelah sekian lama dia akhirnya cerita kalo dia juga ngerasa pengen meluk gitu... (eh, bener kan, dear ?? :D )
setelah itu kita akhirnya jadian... padahal mungkin kita gak seharusnya jadian karena kita beda agama dan itu yang membuat gue ama dia untuk menyudahi hubungan gue bedua ... dan sampai sekarang kita masih temenan baik, dan kalo keinget saat itu kita cuma bisa bilang "don't blame us, just blame on the situation.." :D

No comments: