Tuesday, December 23, 2003

Weekend Madness


pernah liat orang2 gila berkumpul dan ngabisin wikennya bareng gak ?? gue pernah liat dan bahkan ngalamin langsung... akibatnya gue jadi ketularan gila juga nih .. :p
waktunya wiken kemaren, mulai dari perjalanan jkt-bdg sampe menjelang resepsinya marin-ako ...
laporan lengkapnya bisa baca di sini dan tentang anak blogbugs maupun bbv, gue ngerasa :
» kagum, karena pada gaul dan pinter2 (baca: tech-addict)
» mereka semua gila..!!! :P
» banci foto *terbukti dengan jelas .. *
» ada yang cuma bertahan 5 menit, tapi ada juga yang sanggup ngelawan 6 orang sekaligus :p
» anaknya asik2 :)
» bisa nularin kegilaannya dengan cepat *gue salah satu korbannya nih :( *
» ngangenin *kapan nih next gath-nya ?? ;) *
» bikin capek karena gak pernah bisa diem *palagi klo ngeliat kamera :p *
» de es be ... de es be ...

yang jelas, I had wonderful weekend with them ... walopun gue terpaksa pulang duluan karena senin pagi kudu ada rapat ama boss dan selama perjalanan pulang kepala gue gak berhenti2nya kejedot kaca bis tiap kali gue mulai terlelap tidur :(

btw, Happy Mother's Day for all moms over the world ... especially for my mom ... :)
though I often disappointed you and never listened to you, but you always there for me and the whole family...
walopun minggu lalu dikau baru selesai dioperasi tangannya, tapi dikau masih tetap mau nyediain sarapan buat kami semua... luv you mom :x

gotta back to work nih, hasil rapat seharian kemaren adalah load kerjaan yang semakin banyak buat gue dan temen2 gue... dan itu semua harus kelar sebelum tgl 20 jan nanti .. :(
hope it worthed .. :)

No comments: