Thursday, December 11, 2003

recap in a whole week


*intro*
.. jumpa lagi... jumpa aku di sini *make gaya maissy* :P

hallo teremans... pa kabar ?? udeh seminggu gak mosting nih, dan udeh seminggu pula daku gak bisa konek ke internet.. hidup serasa hampa .. *tsaaah..!* :P
eh, tapi beneran lho.. asli bete gitu kalo di kantor gak ada internet, bawaannya ngantuk mlulu.. *padahal sih emang dasarnya gue yang pemalas :D*
gara2nya, komputer manager gue rusak gak tau kenapa.. yang jelas koneksi ke komputernya dia tuh sering putus2 gitu.. padahal kan komputer dia yang jadi server buat internet... :(

anw, berikut ulasan singkat dalam seminggu ini ..

sabtu kemaren akhirnya bisa ngumpul2 lagi sama temen2 dari forum kafegaul.. janjian jam 4 sore di PIN Bowling Alley, Pondok Indah... maen 2 game dan di game pertama, selama 8 frame berturut2 pin gue semuanya abis..!!! weeeh.... 165 lho nilainya.. :D
setelah cape' ngegelindingin bola berlubang 3, akhirnya kita makan malam di Pizza Hut, Plaza Pondok Indah... ramean gitu.. sampe 15 orang lebih...!! asyiknya bisa berjanda2 eh, bercanda2 lagi... ketawa2 dan gak lupa.. foto2... ;) :D *teteup* dan akhirnya pulang jam sepuluh kurang...

next, 3 hari lalu manager gue iseng nanya2 ke gue :
Mngr : "Heru, kamu taun baruan ada acara ke mana ??"
gue : "ah, gak tau, Pak.. paling2 nunggu ajakan jalan aja dari temen2... pinginnya sih ke bali dan numpang tidur di rumah temen saya yang di sana... :D "
Mngr : "wah kamu gimana sih, masa masih njomblo aja... udeh setahun kan ?? "
gue : *nyengir terus manyun* dalem ati ngomong "dooooh...!! pake diingetin lagi kalo gue masih menyandang predikat jomblo... :( "

trus, hmm... apa yah ?? oh iyah... udeh pada nonton Kill Bill ??
gue pikir bagus nih film, ceritanya tentang pembunuh bayaran yang berusaha untuk membalas dendam kematian bayi di dalam perutnya yang dibunuh sama temen2nya sendiri...
tapi ternyata.... asli garing banget....!! actionnya cuma dikit... malah ada salah satu chapter (iyah, filmnya pake chapter2 gitu) yang digambarin pake film kartun...
waayaah...!! ini film action apa kartun sih ?? mana itu darah sampe pada muncrat gitu lagi kayak air keluar dari selang...
dan sialnya lagi, yang nonton waktu itu dikit banget... yang pada pasangan2 gitu deh... wah, yang ada sih bukan pada nonton kayaknya.. tapi pada bikin film sendiri2 :P bikin gue kepengen ajah... :(
kesimpulan, kalo pada mo bikin film sendiri di bioskop, film ini recommended banget dah.. ;) huehehehe... *tanduk gue mulai nongol nih... garpunya mana yah ?? :p *

btw, kemaren waktu reply2 komen di doneeh, ada beberapa komen dari seseorang (dari luar kayaknya) yang bilang (dlm bhs inggris) kalo dia seneng ama postingan gue dan dia berharap gue bisa mosting yang bagus2 lagi... masalahnya gue gak tau dia ngomentarin postingan gue yang mana... dan dia juga bilang supaya gue nerjemahin semua postingan gue ke bahasa inggris..!!!
waks...!!! bahasa inggris gue ancur gini... gak pede mosting pake bahasa inggris... :( furthermore, these posts was intended only for those who understand Bahasa Indonesia, mister... :D

Ouw...ouw... sebenernya postingan ini udeh gue tulis kemaren sore, tapi begitu mo gue post.. eh internetnya udeh mati lagi ... :(

No comments: