Tuesday, March 23, 2004

cerita oportunis nih


sabtu kemaren ceritanya gue maen ke Taman Anggrek, setelah sekian lama gak pernah maen2 ke sini pdhl ini mol plg deket dari rumah :D
trus muter2 gitu deh, iseng aja liat2... sampe akhirnya masuk ke matahari dan lewat konter kosmetik *HAH??!! prazz beli kosmetik ??*
hihihi... gak koq, gue gak pengen beli kosmetik, cuma mo nyari produk pemutih wajah aja :P huehehe.... gak dink! :)

anw, pas lagi lewat gitu, trus ada cewek ama cowok di sekitaran situ, dan si cewek jalan menuju konter gincu gitu *buat yg gak tau gincu itu apa, silakan tanya bapak ibunya ato baca hasil karya para pujangga angkatan lama :P*
trus dia ngambil salah satu sample, ngolesin ke bibirnya sambil ngaca trus mingkem2 gitu..
dah gitu dia ke yang cowok, ngolesin ke bibirnya yang cowok juga, eh.. nggak, maksudnya nanya ke yang cowok

ce : "eh, liat deh, udeh rata blom ?? *mbil nunjukin bibirnya dan agak sedikit dimonyong2in :P* "

co : "umm.. yang pink inih kan ? masih agak tebel di bibir bawah tuh..."

ce : "*mingkem2 buat ngeratain cat, eh gincunya di bibirnya lagi* hmmm... ya udeh, yuk!"

co: "lho, kirain mo beli... "

ce: "gak koq, tadi gue liat gincu gue udeh luntur, makanya gue pake lagi... "

co: "oooh... "

trus dua2nya ngeloyor pegi...

hihihi.... kocak juga tuh caranya, dan mungkin bisa ditiru saat kalian para wanita gak punya duit... :D
ato kalo pas mo kondangan, sebelumnya ke mol dulu dengan wajah polos tanpa mek-ap, trus pake semua sample yg ada di konter kosmetik, then you're ready to the wedding party ... :P

klo ngeliat orang opurtunis kek gini, gue jadi inget ama temen kuliah gue
dia selalu bilang ke temen gue yang bawa mobil klo mo pulang lewat Taman Mini aja...
dan dia ngomong gitu ke semua temen gue yang bawa mobil, gak peduli di manapun rumah mereka..
alesannya simple, rumahnya dia deket2 Taman Mini... :P

No comments: