Monday, March 29, 2004

kalo bugs lagi wiken ..


pasti udeh sering denger deh kalo anak blogbugs sering banget ngabisin wiken bareng...
nah, sekarang gue pengen nambahin cerita lagi nih tentang wiken bareng beberapa anak blogbugs kemaren..

awalnya hari jumat, dari kantor gue udeh suntuk gitu padahal di kantor gak ada kerjaan.. :p
niatannya pokoknya pengen jalan2 *walopun gak punya duit* , sms samwan, trus katanya males klo cuma dikitan... so, akhirnya sms beberapa orang lagi, termasuk angga dan langsung di reply oleh bang mamatz *nah lho*
ternyata si mamat ama putra lagi di jakarta dan nginep di tempatnya angga, dan gue disuruh dateng ke DOME di Ratu Plaza
setelah minta ijin ama orang tua *sebagai anak yang berbakti pada orang tua :p* berangkatlah gue ke Ratu Plaza, naek bis!
begitu nyampe sono, mamat sms lagi, "eh, gak jadi di ratu plaza, ke gultik aja.. "
walah....!!!
terpaksa deh nyebrang jembatan lagi, naek bis lagi, trus jalan dari CSW sampe gultik... *Hhhh... keabisan napes* :(

dari gultik, setelah nunggu teh ciphie, kita langsung ke kost-nya angga, ber-6
sempet ngerampok dulu di circle K pancoran :D

di kost angga ngapain ??
tadinya cuma gangguin angga yg lagi kerja :P trus beli gaple, maen dari yang iseng ampe yang pake duit *ini teh ciphie yang menang yah ??*
setelah itu, acara favorit... spin the bottle!!!
huehehe... asli, seru banget... bukan maen tantangan, tapi cuma menjawab pertanyaan2 seputar kehidupan masing2 dan gue jadi tau banyak tentang mereka, gue juga belajar banyak dan merasa bersyukur banget bahwa ternyata gue masih beruntung... *thanks a lot guys :)*
baru pulang ke rumah jam 6 pagi, trus diomelin nyokap :P

sabtu, janjian ama temen sma di plaza semanggi... tempat keren setengah jadi, banyak makanan, dept store gede, tapi gak ada ATM-nya... :( :(
dudul, gue cuma bawa duit 20rebu...!! :P

minggu, setelah ngebatalin janji ama santie, gue leyeh2 di kamar, trus di sms ama ibu ituh yang isinya ngeledek dan menghina sekali
ditambah lagi suara ketawa 2 nenek sihir (santie ama ita) yang kesannya ngeremehin gue gitu...!!
Huh!! gak ada deh, trus gue langsung ngabur ke TA... dan lanjut ke kantornya santie (setelah nunggu angga) buat rapat
dari kantornya santie, balik lagi ke TA.. angga mo ke salon, pengen dikeriting katanya :P
tapi gak jadi, n malah ke potobox :D


dari TA, lanjut ke Plaza Indonesia, nongkrong di Starbucks, ngobrol ngalor-ngidul sambil curhat2 :D
trus ngabur lagi ke AfterHour jam 1/2 10 *bukan jam 9, Ta* dan jalan kaki dari PI ke Sarinah.. :(
huhuhu... demi nemenin tamu (baca: angga) menikmati jalan Thamrin di malam hari :P
maen billie, dan gue tak terkalahkan walopun ita ngiri dan protes karena gue selalu hoki bisa menang hanya dengan memasukkan bola 9 ... huehehe :D
baru balik dari sana jam 11an gara2 si tamu tadi itu betah banget ngeliatin cewek2 di sana yang padat berisi.... :P
nyampe rumah jam 1/2 12, kirain udeh digembok pagernya.. ternyata bokap masih nonton tivi... :D
udeh ngantuk banget, tapi masih nonton bola karena ada Arsenal-MU dan baru tidur jam 1/2 1 I-)

Hhhh.. asli capek, ngantuk, tapi nyenengin... :)
we should do that more often kali yah, palagi pas curhat session-nya :D

No comments: